Frames, Green, Rustle and Sweet Tea

Archive for 12 February 2011

Tips Kocak

Beberapa hari yang lalu teman saya, Dodo, menunjukkan video tips melipat baju cepat ala jepang, hahahahah… saya tertawa melihatnya!

Sebenarnya saya pernah melihat video ini dulu sekali, tetapi tetap saja menarik, dan asyiknya kemarin saya mempraktekannya di depan orang-orang rumah, dan mereka tersenyum! 😀

Please check the video!

 

Buat sahabat yang belum tahu, kenapa tidak mencoba mempraktekannya di rumah?

Siapa tahu bisa menghibur orang-orang yang anda sayangi….  🙂

**

 

Selain itu ada beberapa video unik lain yang saya temukan, dan saya tertawa:

 

Cara melepas kaos dengan cepat:

Komen terkocak:

  • Damn I ripped my shirt
  • 4 out of 5 people tried this that one person got stuck (Jinmgo)
  • Why are we all watching a guy take his shirt off?

 

 

Cara mengupas teluar rebus dengan cepat:

Komen terkocak:

  • They forgot the first step: Brush your teeth
  • I hope they don’t do this in restaurants thats gross.
  • I burned my lips >_>

 

 

Cara menenangkan bayi dengan cepat:

Komen terkocak:

  • baby has fond memories of the womb?!?! Wow
  • bring baby close to faucet, turn on cold water, baby then realizes if it doesn’t shut up it’s going to die cold and wet.
  • they probably punched the baby before filming

 

***

SMILE!

Have a good weekend!