Frames, Green, Rustle and Sweet Tea

Get Lost in Indonesia Participation

Partisipasi dalam Get Lost in Indonesia.

Kangen rasanya iseng-iseng kemarin saya membuka kaskus, sebuah forum besar yang cukup terkenal, hmmmm…ada hot thread yang cukup menyita perhatian saya: Get Lost in Indonesia, sebuah gerakan 3 anak muda mengumpulkan dokumentasi atau gambar dari tempat dan hal- hal unik tentang negeri ini.

Bertolak dari keinginan untuk membangkitkan pariwisata negeri ini yang sangat kaya namun tidak mampu bersaing dengan negara tetangga yang melesat sangat cepat. Dengan kekayaan negeri ini, mengumpukan dokumentasi dari semua tempat dan keunikan negeri ini nantinya akan mempermudah pemerintah kita untuk membangkitkan pariwisata dan image negeri ini di mata dunia. Siapakah yang dapat mengumpulkan itu semua? Jawabannya adalah KITA SENDIRI, 240 juta penduduk Indonesia, bergerak bersama!

Respon positif tampak dari ratusan kiriman gambar ke facebook Get Lost in Indonesia. Ide sederhana yang cukup positif menurut saya. Saya pun tergerak untuk ikut andil, mumpung dua tahun terakhir ini saya sempet pergi ke beberapa tempat di Indonesia, dan foto saya juga gak jelek-jelek amat :mrgreen: . Maka kemarin terkirimlah 3 photo perdana untuk Get Lost in Indonesia. Lain waktu mungkin saya akan tambahkan lagi 😀

Lokasi: Nusa Dua, Bali


Lokasi: Pulau Semak- Kepulauan Seribu, Jakarta

 

Lokasi: Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi (dilihat dari Selat Bali)


Apakah anda tertarik ikut serta?

Cekidot di Kaskus:

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5503691

atau di Facebook:

http://www.facebook.com/GetLostinIndonesia?ref=mf

2 responses

  1. Hm…..bener-bener keren aku jadi cinta banget sama laut meski gampang mabuk laut, ha h aha ha

    10 October 2010 at 5:26 PM

  2. Pingback: Get Lost in Indonesia Participation (part 2) « PrimeEdges

Leave a comment