Frames, Green, Rustle and Sweet Tea

Next time

 

I’ll catch you next time…

 

Advertisements

18 responses

  1. iihh ..Prima…. nggak mau ke sini lagi ah…., foto2mu bikin iri soale

    21 June 2011 at 6:34 PM

  2. after hurricane comes rainbow.. habis gelap terbitlah terang… after the darkness comes shines… So, Be Positive!! That’s what I am talking about…….!

    21 June 2011 at 6:55 PM

  3. dimana ya itu?

    21 June 2011 at 7:36 PM

  4. Saya kok jadi membayangkan seandainya foto kedua itu jadi gambar header blog saya. Asyik banget dan endah banget tentunya.
    hehehehe

    21 June 2011 at 8:05 PM

  5. Suka sekali dengan warna warna yang seperti ini.. Bikin adem di hati,,

    21 June 2011 at 8:21 PM

  6. waw bagus sekali, kayak di Afrika *eh salah kayak Afrika yang liat di tv*

    21 June 2011 at 8:32 PM

  7. Waaahhh …
    Ini senja sekali …

    salam saya Prim

    22 June 2011 at 3:53 AM

  8. waaahhh..beautiful twilight

    22 June 2011 at 6:19 AM

  9. subhanallaah,,,,
    indahnyaaa.

    22 June 2011 at 7:37 AM

  10. nice!

    22 June 2011 at 7:40 AM

  11. Cakeeeppp… sepakat sama Bunda Monda…ngeselin deh bikin ngiri aja *sigh*

    22 June 2011 at 9:39 AM

  12. cantiknyooooo……persis ky aku. *gubrag!*

    22 June 2011 at 11:38 AM

  13. suka sama senjanya….. 🙂
    karena gw selalu mencintai senja
    *lebay

    22 June 2011 at 12:04 PM

  14. canteknyaaaaaa… beautiful.. indaaaaah…..

    22 June 2011 at 1:30 PM

  15. canteknyaaa… beautiful.. indaaaaah… Subhanallah….

    22 June 2011 at 1:34 PM

  16. Ann

    Blog ini memotivasiku untuk terus mengejar objek foto.

    23 June 2011 at 2:40 PM

  17. Siluet yg keren

    26 June 2011 at 8:13 PM

  18. ejawantahblog

    Objek alam yang indah dengan sudut pengambilan gambarnya bagus Mas. Itu pakai penambahan lensa kreative ga ya Mas ?

    Salam
    Ejawantah’s Blog

    3 July 2011 at 8:15 AM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s