Frames, Green, Rustle and Sweet Tea

Next time

 

I’ll catch you next time…

 

18 responses

  1. iihh ..Prima…. nggak mau ke sini lagi ah…., foto2mu bikin iri soale

    21 June 2011 at 6:34 PM

  2. after hurricane comes rainbow.. habis gelap terbitlah terang… after the darkness comes shines… So, Be Positive!! That’s what I am talking about…….!

    21 June 2011 at 6:55 PM

  3. dimana ya itu?

    21 June 2011 at 7:36 PM

  4. Saya kok jadi membayangkan seandainya foto kedua itu jadi gambar header blog saya. Asyik banget dan endah banget tentunya.
    hehehehe

    21 June 2011 at 8:05 PM

  5. Suka sekali dengan warna warna yang seperti ini.. Bikin adem di hati,,

    21 June 2011 at 8:21 PM

  6. waw bagus sekali, kayak di Afrika *eh salah kayak Afrika yang liat di tv*

    21 June 2011 at 8:32 PM

  7. Waaahhh …
    Ini senja sekali …

    salam saya Prim

    22 June 2011 at 3:53 AM

  8. waaahhh..beautiful twilight

    22 June 2011 at 6:19 AM

  9. subhanallaah,,,,
    indahnyaaa.

    22 June 2011 at 7:37 AM

  10. nice!

    22 June 2011 at 7:40 AM

  11. Cakeeeppp… sepakat sama Bunda Monda…ngeselin deh bikin ngiri aja *sigh*

    22 June 2011 at 9:39 AM

  12. cantiknyooooo……persis ky aku. *gubrag!*

    22 June 2011 at 11:38 AM

  13. suka sama senjanya…..🙂
    karena gw selalu mencintai senja
    *lebay

    22 June 2011 at 12:04 PM

  14. canteknyaaaaaa… beautiful.. indaaaaah…..

    22 June 2011 at 1:30 PM

  15. canteknyaaa… beautiful.. indaaaaah… Subhanallah….

    22 June 2011 at 1:34 PM

  16. Ann

    Blog ini memotivasiku untuk terus mengejar objek foto.

    23 June 2011 at 2:40 PM

  17. Siluet yg keren

    26 June 2011 at 8:13 PM

  18. ejawantahblog

    Objek alam yang indah dengan sudut pengambilan gambarnya bagus Mas. Itu pakai penambahan lensa kreative ga ya Mas ?

    Salam
    Ejawantah’s Blog

    3 July 2011 at 8:15 AM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s