Frames, Green, Rustle and Sweet Tea

Geng Anak-Anak

Sahabat,

Maaf akhir-akhir ini rasanya saya jarang update dan jarang BW, maklum kondisi badan tidak sehat, jadi lebih banyak meluangkan waktu untuk beristirahat…๐Ÿ™‚

 

Jadi, beberapa hari yang lalu, Si mamah menemukan secarik kertas yang dilipat-lipat, tertinggal ย di ruang tamu. Beberapa waktu sebelumnya teman-teman adik saya yang duduk di kelas 6 memang bermain di rumah. Setelah lipatan kertas di buka, ternyata…

Hahahahahah…. isinya kocak!

 

Berikut saya zoom menjadi dua bagian…

Bagian atas:

  • Logo suratnya pake logo kabupaten๐Ÿ˜€
  • United “Started” of America, Chicago? apa maksudnya ya?
  • Nama Gang-nya: ImCS
  • Sejauh ini baru 5 anggotanya, terdiri dari 3 anak kelas 6, dan 2 anak kelas 4๐Ÿ˜€

 

Bagian bawah:

  • Amerika “Sericat”๐Ÿ˜€
  • Tujuan kedua sweet banget…:mrgreen:
  • Udah kaya surat formal, ada tanda tangan ketua…
  • Lihat gambar logo elang, digambar sendiri lho, hahahahhaha….not bad…๐Ÿ˜›

 

Saya dan mamah cuma ngikik guling-guling baca kertas ini. Semenjak hari itu Mamah dan saya suka ngecengin adik saya “Jiahhhhh…nge-geng ni yeeee…”๐Ÿ˜€

Terakhir saya dengar mereka menyanyikan lagu kepompong bagian reffnya yang di ulang-ulang, jangan-jangan itu jingle geng-nya?:mrgreen:

Tapi syairnya berubah menjadi: “Persahabatan bagai kepompong, mengubah ulat menjadi anjing laut”

Ada apa dengan anjing luat ya?:mrgreen:

 

Aneh-aneh aja ya tingkah anak-anak… Sejauh kegiatan berisi hal yang positif saya sih setuju aja,๐Ÿ˜€

 

Happy Blogging! Happy Holiday!

***

 

Today I would like to say to all my friends, in Indonesia, United States, Germany, Denmark, Ukraine, Poland, Brazil, Nicaragua, Mexico, China, Argentine, Australia, South Africa, and many more…

Merry Christmas and Happy Holiday!

Warmest hug, Prima

47 responses

  1. Izin Pertama gan

    25 December 2010 at 8:13 AM

  2. Izin Pertamax! gan

    25 December 2010 at 8:13 AM

  3. Hahaha,, ada ada saja kerjaan anak kecil!…
    (*namanya juga anak-anak…)

    25 December 2010 at 8:16 AM

    • Hahahhaha…. iya mas๐Ÿ™‚

      25 December 2010 at 11:38 AM

  4. “Sericat” ? … oke de kakak …
    nanti ada juga yang seri mouse, seri batman, seri transformer … hehehe

    But Seriously
    This is very nice
    Persahabatan yang disertai dengan mimpi bersama
    tujuan untuk kuliah di Universitas di Amerika

    salam saya Prim

    25 December 2010 at 10:04 AM

    • Iya om… pas bagian bawahnya terharu…wkakakakak…padahal ini anak2 desa yang buat, mereka sempet2nya ke rental komp dan ngeprint pula, hahahahahah… pede!๐Ÿ˜€

      25 December 2010 at 11:39 AM

  5. lucu, tapi hebat ya Prima ๐Ÿ™‚
    keinginan utk sekolah di amerika dan bersahabat……. sweet banget๐Ÿ™‚
    (ngetik komen msh sambil senyum2)๐Ÿ™‚
    salam

    25 December 2010 at 10:14 AM

    • hiihhihihi…emang lucu ya bunda… yang begini ntar kalo dah dia gede di ceritain, pasti lucu…

      25 December 2010 at 11:40 AM

  6. Berarti nalarnya sudah seperti kakaknya bisa jalan2 ke amrik sana. Tapi peraturan nya itu yang bikin takut pulang, tidak boleh keluar seumur hidup๐Ÿ˜† Aya-aya wae si ade๐Ÿ˜›
    Btw, selamat Natal 2010 bagi yang merayakan nya dan tahun baru 2011 bagi kita semua.
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    25 December 2010 at 10:26 AM

    • Hihihihi…ntah lha mas, mungkin saja…

      Salam, selamat tahun baru mas….

      25 December 2010 at 11:43 AM

  7. jangan-jangan mereka terinspirasi dari kamu yang kuliah di US๐Ÿ™‚

    so sweet….

    eh adik kamu jabatannya apa?๐Ÿ˜€

    25 December 2010 at 10:48 AM

    • Gak tau ya…tapi bisa aja mbak, soalnya mereka diam2 suka buka FB saya liat poto2…^^’

      adik cuma anggota, tuh yg nomor 2, wkakakakak…

      25 December 2010 at 11:45 AM

  8. Ann

    Geng yg positif dan kreatif
    Daftar jd anggota boleh? Hubungi siapa ya๐Ÿ™‚

    25 December 2010 at 11:14 AM

    • Hihihihihi… mas ann gak boleh ikut, kalo anaknya mungkin boleh…hahahahahahah….๐Ÿ˜€

      makasih mas…

      25 December 2010 at 11:47 AM

  9. Ha ha ha ha ha ha ,,
    Ngegeng emang seru coyy
    Dan semuaa itu akan jadi kenangan kisah klasik untuk masa depan
    Ini adek lo yang kalau nyanyi false ya
    Yang hobby nonton sponge bob

    25 December 2010 at 1:00 PM

    • iya, itu dia…. hhhehehhheheheh๐Ÿ˜‰

      26 December 2010 at 8:41 AM

  10. Hehehe, saya suka sama gambar elangnya. juga sama lirik lagunya, mengubah ulat menjadi anjing laut, haha. Cerita adeknya Mas, juga teman2nya bikin saya fresh hari ini. Salam hangat Mas;

    25 December 2010 at 2:59 PM

    • sama-sama mas…๐Ÿ™‚

      26 December 2010 at 8:42 AM

  11. ๐Ÿ˜†

    Ngakak dech, tapi please jangan diledekin aku pernah menjadi anak seusia mereka saat diledekin mentalku langsung jatuh:mrgreen:
    malu maksdunya,…

    Wah lagi sakit juga yah??

    Sama nie, aku juga lagi sakit……

    Get well soon yah!

    25 December 2010 at 9:31 PM

    • Hahhahahah…gak kok, kita dah gak ngecengin dia lagi, cuma hari pertama ma kedua aja:mrgreen: lagi dia cuek kok anaknya, wkakakkaka….

      lagi sakit campak๐Ÿ˜€
      Thanks

      26 December 2010 at 8:44 AM

      • wah campak yah….๐Ÿ˜ฆ

        Aku April lalu udah kena campak….sangat menderita dan menyiksa…
        Minum jamu mau nggak??kunyit madu, bagus untuk pemulihan dan di maskerin ama jagung mudah yang diparut….

        Get well soon yah…

        26 December 2010 at 9:30 PM

  12. Wah, mbak Hani dan mas Prima lagi sakit ya? kok sama sih?

    jangan2 gara2 kebanyakan duduk di depan laptop nih…. jadi kurang olahraga :p

    26 December 2010 at 11:12 AM

    • Hahhahah…kebetulan aja, lha saya rajin berenang lho… hayo??

      26 December 2010 at 1:56 PM

    • Wah Mbak….
      Karena kebanyakan olahraga ni (jarinya,, hehehhe) sampai sakit…..:mrgreen:

      Karena kondisi aja lagi nggak baik Mbak….sebulan terakhir dibombardir ama pekerjaan dan kegiatan yang melelahkan…

      26 December 2010 at 9:32 PM

      • ………….. atau mungkin kebanyakan makan es krim…. (jadi ngiler pengen magnum deh sakit2 gini)

        semoga lekas sembuh semuanya…๐Ÿ™‚

        26 December 2010 at 10:19 PM

  13. Happy holidays Pim and Fam.. may the best happen to you in 2011 amiin๐Ÿ˜€

    26 December 2010 at 11:32 AM

    • Makasih mas, amin, amin…. mas juga semoga selalu yang terbaik untuk mas dan keluarga…๐Ÿ˜€

      26 December 2010 at 1:54 PM

  14. Begitulah dunia anak-anak.

    26 December 2010 at 11:43 AM

    • Pasti bapak guru lebih mengenal dunia anak2 ya… salam๐Ÿ™‚

      26 December 2010 at 1:54 PM

  15. gambar elangnya bagus banget ya Om…
    Dija belom bisa gambar gitu

    26 December 2010 at 12:14 PM

    • salam kenal…emang Dija umur berapa? emang anak2 boleh ngeblog ya? Mau saya laporin nih ke kak seto? wkakakakakak…

      26 December 2010 at 1:53 PM

  16. hahaha…
    keren juga tuh…
    waktu saya kelas 6 SD, ngga pernah kepikiran kyk gt…

    mari bersahabat dimanapun kita berada…๐Ÿ˜†

    26 December 2010 at 5:48 PM

    • Sama, saya juga gak kepikiran, wkakakkakaak….

      yuk mari…

      27 December 2010 at 1:41 PM

  17. wah wah maju banget ya pemikirannnyaa…
    salut2

    26 December 2010 at 9:59 PM

    • Thanks mas๐Ÿ™‚

      27 December 2010 at 1:40 PM

  18. Jadi inget waktu SD dulu, bikin surat perang di stempel darah bekas buduknya tean hehehe

    26 December 2010 at 10:54 PM

    • serius kang? wkakakaak…ada-ada aja emang anak-anak…

      27 December 2010 at 1:35 PM

  19. hahaha..whuahaa..ngakak ga berhentu-henti..
    cciyee..genk ni yee..
    kirain disini aja genk2 an,anak2 emang lucu yah..
    bener2 kreatif tuh anak..jempol deh buat genk ImCS..
    semoga persahabatan kalian langgeng..

    27 December 2010 at 9:31 AM

    • Hhahahahah….makasih mbak nchie… iya nih, kayanya kebanyakan nonton filem mereka…๐Ÿ˜€

      27 December 2010 at 1:36 PM

  20. Jangan diledekin lo prim…

    cukup koprol di belakang aja….itu kan impian anak-anak….

    impian itu penting, untuk motivasi…

    tapi tetep lucu bacanya.,…hahahaha

    Soal USA, pasti terinspirasi oleh Prima…mereka melihat kakak hebat banget!

    Kalo prima mau, bisa dimanfaatin sekalian…difasilitasi kegiatannya, suruh belajar bikin CV, proposal kegiatan, atau belajar kelompok sambil bikin presentasi kecil2an…

    Terus susunan organisasinya bagaimana…jenjang karirnya…poin2 apa yg bs dapet bintang, dll….
    salam ya buat adiknya…

    27 December 2010 at 10:50 AM

    • Ini mah ikutan Oriflame, heeee
      ada jenjang karirnya segala mendingan ikuatn aku aja:D

      27 December 2010 at 11:23 AM

    • Aduh, mbak devi ini bener2 guru teladan… saya gak kepikiran lho kesana…hahahahaha….

      Iya, saya sih juga suka cerita ke dia ttg indahnya negeri seberang, dan support dia belajar english๐Ÿ˜€

      27 December 2010 at 1:34 PM

  21. ImCS kepanjangannya apa ya mas?? *penasaran*
    salute deh buat anak2 ini, hehehehe…
    apalagi peraturannya itu, boleh keluar kalau mendesak, hahah,, misalnya apa ya??

    daptar ah.. keren sih,,๐Ÿ™‚

    27 December 2010 at 4:52 PM

    • Mbak, tadi dah ditanya, katanya itu salah ketik, aslinya AMCS, anak metal committee sekolah, wkakakakaka

      Koprol lagi ah…

      27 December 2010 at 5:03 PM

  22. Yustika

    Saya daftar jadi manager-nya IMCS boleh ndak yaaa?
    Tinggal dibikinin stempel buat pengesahan, oke tuh mas.. hehehe….

    Salam buat adhik๐Ÿ™‚

    27 December 2010 at 5:49 PM

  23. buakakaka..baru tahu ada surat keanggotaannya๐Ÿ˜€ bisa diberdayakan tuh hahaha

    7 January 2011 at 12:41 AM

  24. bejo

    hah………….? ad genk yg buat anak2 desa

    26 February 2014 at 8:59 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s