Frames, Green, Rustle and Sweet Tea

Ambungan Siang Itu…

Edited with photomerge (PS), color by LR.

Ambungan, nama sebuah desa di pinggiran kota Pelaihari. Berlatar gunung keramaian, sawah luas membentang sejauh mata memandang. Dan siang itu, saya sedang menyantap makan siang, mari!๐Ÿ˜€

PS: Anda tidak puas dengan ukuran gambar? klik gambarnya untuk melihat ukuran yang lebih besar๐Ÿ˜‰

 

17 responses

  1. enaknya makan siang di tengah pemandangan seindah ini, lauknya apa Prim?
    dibungkus daun pisang nasinya pasti wangi deh…

    1 June 2011 at 8:21 PM

  2. Saya suka suasana yang seperti itu Mas;

    Eh, setelah saya klik gambarnya, ada terlihat sebuah gubug kecil di tengah2 (agak ke kiri). Hmm, sepertinya enak banget nongkrong di sana Mas, hehehe..

    1 June 2011 at 8:35 PM

  3. Inget waktu kecil membawa ketapel ditengah sawah, enaknya saat kecil berlarian kesana kemari bermandikan lumpur. Gelegar sang Ayah pun tak didengar๐Ÿ˜€

    1 June 2011 at 9:48 PM

  4. Foto yang manampilkan suatu suasana klasik yang mengingatkan suatu kehidupan di desa, sungguh indah dan klasik Sob.

    Sukses selalu

    Salam

    Ejawantah’s Blog

    2 June 2011 at 4:39 AM

  5. kirain ciuman di siang hari, ambungan di jawa artinya ciuman, hihihi

    2 June 2011 at 6:39 AM

    • hahahaha,,,,, mamase mamase,, mikire kok ya anjogan nemen… hihihih

      2 June 2011 at 7:14 AM

  6. kereennn,,
    enak banget makan di tengah2 suasana seperti itu…

    2 June 2011 at 7:15 AM

  7. Citra W. Hapsari

    waktu yang terhenti,…sweet๐Ÿ˜€

    2 June 2011 at 7:32 AM

  8. wew… landscapenya keren..
    tapi nuansa sawah yang segarnya hilang karena gambarnya terlalu gelap!
    mana asyik makan di tempat gelab seperti itu!!!

    efek grayscale kurang cocok mas, *sekedar pendapat. hihi..๐Ÿ˜†

    2 June 2011 at 9:39 AM

  9. Hahaha, ya saya tak puas dengan ukuran gambar, jadi saya perbesar.๐Ÿ˜€

    2 June 2011 at 11:25 AM

  10. Asyiknya makan di tengah pemandangan indah. Dibuai oleh semilirnya angin, pasti habis itu ngantuk…

    2 June 2011 at 4:44 PM

  11. Mas Prim.. saya pikir Ambungan itu sejenis ciuman. eh ternyata nama sebuah desa tah.. ehm kira-kira ada enggak desa dengan nama Pelukan atau Rangkulan hehe

    2 June 2011 at 7:19 PM

  12. wah, makan siangnya apa nih mas Prim?๐Ÿ˜€

    kalau makan di sawah itu menurut saya paling mantap kalau makan nasi yang dibungkus daun pisang, pake tahu dan tempe goreng, dan ikan asin, lalu sambal terasi. *duh jadi ngiler deh malem2 gini, slrup..*

    2 June 2011 at 10:28 PM

  13. sepertinya udah mau panen y mas prim??
    Kebayang makan digubug dg lain ikan, tahu, tempe dan sambal terasi. hehehe tambah sayur asem..

    2 June 2011 at 10:33 PM

  14. yang pasti semilir angin ya disana

    2 June 2011 at 10:36 PM

  15. lu makan siang di sana bro??? wihhh asik banget tuh. mantap lah

    3 June 2011 at 12:17 PM

  16. Tita

    Waaaa…22th sy tinggal d’pelaihari ga nyadar kl pemandangannya bagus2,hehe…Salut buat fot02nya..cantik…๐Ÿ™‚

    14 June 2011 at 8:35 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s