Frames, Green, Rustle and Sweet Tea

Misteri Blogging

 

Hikmah: Dunia Blog adalah dunia maya yang penuh misteri, tidak seorangpun bisa menjamin kebenaran tokoh dan tulisan di dalamnya. Jangan cepat-cepat menjudge status, gender, sifat, dan apapun sebelum kita benar-benar membuktikannya dengan info yang akurat. Tidak semua yang kita baca dan kita lihat seperti itu adanya. Take it easy!:mrgreen:

73 responses

  1. haha bener tuh.. makanya kudu ati2 dah kalo kenalan ama orang2 di dunia maya. itu gunanya kopdaran. kenalan di dunia maya boleh, tapi kopdaran juga perlu…πŸ˜€

    12 April 2011 at 6:54 AM

  2. heheheeee….seetuju….just take it easy…

    salam πŸ™‚

    12 April 2011 at 7:21 AM

  3. 'Ne

    hahaha asyik banget gambarnya, bikin sendiri ya Prim?

    iya sih beneran lho, dulu pas saya gak pake poto diri selalu dipanggil mas.. cuman gara2 themenya gelap dan namanya Sendang Jiwa..

    yang terlihat tak selalu itu yang nyata, jadi ingatlah kata bang napi : waspadalah!!

    12 April 2011 at 7:32 AM

    • Yup, nama itu terlihat kurang feminim… jadi hati2 dalam menjudge!πŸ˜€

      13 April 2011 at 8:58 PM

  4. Iya, tapi kalau blogger yg amat terbuka dan berani kopdar, kita pantas percayaiπŸ™‚

    12 April 2011 at 9:11 AM

  5. *primaaaaaaaaaaaaaaa* *bletak* .. Sendal gw ko nyampe kamar lu sih.

    hahahahaaha

    keren kerennn

    12 April 2011 at 9:25 AM

    • IYa, sendalnya mbak jum, warna ungu??? wkakakaka…

      13 April 2011 at 8:56 PM

  6. Kalau saya nggak pernah menyembunyikan identitas…

    12 April 2011 at 9:55 AM

    • Percaya om!πŸ˜€

      13 April 2011 at 8:55 PM

  7. wuisss…gambarnya keren….Mas Prima knapa gak ngelamar kerja di advertising aja sech…..keren2 loch hasil karyanya……tapi emang kerjanya gak kenal waktu ehhehe…..

    aku jd inget cerita di kantor suamiku dulu…..OBnya suka chatting, dah gitu kan komputer kantornya ada kameranya…fotolah OB itu pake dasi lengkap dgn latar belakang meja yang ada komputer2nya itu…trus dipasang di avatarnya….singkat cerita suatu hari ada cewek yg jemput dia bawa mobil BMW bo…..asli ini kisah nyata…..beberapa bulan kemudian barang2 di kantor bnyk yg hilang…akhirnya OB itu dipecat dech….karena trnyata dia malingnya….

    Kasihan yach cewek itu bisa tertipu sm OB yg pake dasi hihihhi………

    12 April 2011 at 10:11 AM

    • semoga ada jalannya ya mbak…πŸ™‚

      13 April 2011 at 8:53 PM

  8. huahahahahahhaa… ih mas primma ihh..
    ih mas primmmaa ihhh….
    kok bisa menggambarkan perasaan ku sesungguhnya terhadap dunia antah berantah ini
    psst…ppsssttt.. tahu gak sih mas… si itu kan ternyata temen nya si anu,
    terus si dia itu kan ternyata pacaran sama si itu tuu yang namanya itu
    *nggosip gak jelas*

    12 April 2011 at 10:20 AM

    • tuh kaaaaannnn… jadi mbak yang gosip ternyata! wkakakakaka… *fitnah colongan

      13 April 2011 at 8:55 PM

  9. Iiih….lucu bgt gambarnya Priiiim..
    Eh, mba Nia, kok bisa sih ada OB bertampang bos??πŸ˜€

    12 April 2011 at 10:22 AM

    • Banyak skrg bos yang muka pembokat! wkakakakaka.. *tobat prim!

      13 April 2011 at 8:53 PM

      • mbok gak usah curhat soal bos sendiriπŸ˜›
        *semoga gak dibaca*

        13 April 2011 at 10:32 PM

  10. Manteb dah Prima !!!

    Jadi kapan membuktikan dirimu beneran ada ?

    12 April 2011 at 12:11 PM

    • Wokeh! Siap2 kopdar ya om! ^^

      13 April 2011 at 8:52 PM

  11. hihihi saya pernah panggil seseorang mas taunya mbak

    12 April 2011 at 1:02 PM

    • tuh kan…πŸ˜›

      13 April 2011 at 8:50 PM

  12. Yg too good to be true, meskipun aku masih datangi tapi ada bbrp blog yang kusangsikan, he..he..

    12 April 2011 at 1:31 PM

    • Mudahan Bunda gak sangsi sama aku ya…πŸ™‚

      13 April 2011 at 8:49 PM

  13. cuma bisa ketwa ngakak baca gambar ini..
    ha…ha..ha..ha..ha..
    dodol lo ah..
    gw nyata ya..
    perempuan ,,,,hidup dan bernyawa..

    12 April 2011 at 1:58 PM

    • ya iya lha… wkakakak… foto lu aja udah kemana-mana! (- -‘)

      13 April 2011 at 8:48 PM

  14. saya ini asline cewek loh Mas Prim.. makane hati-hati lah yaw… hehehe

    12 April 2011 at 1:59 PM

    • wuakakakakakak…. *semaput!

      13 April 2011 at 8:48 PM

  15. hihi.. ternyata kita senasib ya Mas Prim suka salah menyebut panggilan.. ato jangan2 saya juga salah nih manggil Mas Prima ato malah Mbak PrimaπŸ˜›

    12 April 2011 at 2:29 PM

    • asal jangan mbah prima… aku masih belum nikah jeh… wuakakkaaka

      13 April 2011 at 8:46 PM

  16. whuaaaaaa….
    gambarnya kereeeeen:)

    yah…kita emang gak boleh percaya bulat bulat dengan dunia maya ini ya PrimπŸ™‚

    Aku mah pasrah ajah lah kalo dibilang emak emak keren dengan 2 anak…hihihihi…

    12 April 2011 at 2:42 PM

    • Itu sih beneran! Siapa yang gak kenal kayla sama fathir!πŸ˜€ *mereka lebih terkenal dari emaknya!

      13 April 2011 at 8:46 PM

  17. saya ketawa ngakak liat gambar komiknya,hhehe:P

    12 April 2011 at 3:04 PM

  18. mandor tempe

    Makanya prim, jangan begitu-begitu amat dengan saya. Kan masih belum tahu bagaimana saya yang sebenarnya. Kalau selama ini masih menganggap saya cewe ya saya maafkan, ya sudah itu masa lalu, tapi kalau sekarang berubah persepsinya, menganggap saya cowo … woo awas lu kalau ketemu !
    *komen mbulet*

    12 April 2011 at 3:12 PM

    • haiyahhhh… dari awal sudah tau mas, kalo mas itu tempe! eh cowok maksudnya… wkakakkkakak

      13 April 2011 at 8:43 PM

  19. Hahaha..sudah banyak kejadian…

    Tidak semua yang kita baca dan kita lihat seperti itu adanya. Sependapat Mas.

    12 April 2011 at 3:46 PM

    • hihihhihii… “dilarang” jatuh cinta! eh, hati-hati maksudnya…

      13 April 2011 at 8:42 PM

  20. Setuju …

    Namun saya kira …
    Tidak kalah banyaknya pula … blogger yang bercerita apa adanya …
    just the way he/she is …

    Karena mereka tidak punya “energi” berlebih untuk berlaku seperti yang kamu gambarkan di gambar kartun itu …

    Hidup ini sudah ribet … jangan dibuat ribet lagi … dengan identitas yang neko-neko

    hehehe

    Salam saya Prim

    12 April 2011 at 5:52 PM

    • Yup benar om, saya rasa kalau kita sudah sampai beinteraksi lebih banyak di chat dan sebagainya…. rasanya memang akan akan semakin jelas “kebenarannya”, dan yeah, saya gak punya energi sebesar itu, boro-boro mau neko-neko, ngurusin yang ada aja udah “kucar-kacir” wuakakaka…

      salam saya om

      13 April 2011 at 8:41 PM

  21. he…he…kesindir. Tapi aku cewek asli lo bukan cewek abal-abal.Juga jangan kuatir aku masih naik motor, bukan ferrari…wakakaka…

    12 April 2011 at 6:48 PM

    • Percaya kok mbak… jangandimasukkan ke hati, ini cuma sekedar pemikiran seseorang yang baru ngeblog seperti saya…πŸ™‚

      13 April 2011 at 8:44 PM

  22. begitu juga dg dunia nyata..
    apa mungkin kita membuktikannya dengan membuka celananya?? gak juga khan??

    toh di dunia nyata ada kasus “Istriku Kok Cowok?”

    heheheehe

    mari kita budayakan kejujuran…πŸ˜€

    12 April 2011 at 8:56 PM

    • Hahahhaha… makanya saya juga udah gak ambil pusing lha… yang penting saya jujur!πŸ˜€

      13 April 2011 at 8:36 PM

  23. Umumnya ada dua macam, ketemu dulu baru ngobrol di internet dan lebih sering ketemu di internet dulu baru kopdar..
    Yang susahnya belum pernah kopdar dan informasi yangg kita dapatkan mengenai seseorang enggak lengkap, misalnya melalui chat saja…
    Kecuali kalau ada blognya, twitternya, semuanya bisa dii-kroscek..

    12 April 2011 at 10:34 PM

    • Yup, kalo sudah pasang foto kaya mas gie, saya yakin gak bohong… hihihihih…

      13 April 2011 at 8:34 PM

  24. kunjungan pertama bersama trip on indonesia. mampir yuk! ☺

    12 April 2011 at 11:58 PM

    • Mantap Ta!πŸ˜€

      13 April 2011 at 8:33 PM

  25. yustika

    namanya juga dunia maya, hahaha,,, ;D

    13 April 2011 at 1:05 AM

  26. keknya hbs patah hati neeehhh qiqiqi

    jadi luw habis tertipu ya pim?

    makanya kenalan ama aku aja deh…emak2 gendut yg punya 3 anak dan selalu menceritakan anak-anaknya….kebangetan kalo masih ada yg ga kenal atau ngira aku lajang atau laki2 hahaha

    **dulu aku ngira prasetyandaru itu laki2**

    13 April 2011 at 9:47 AM

    • hahha..syukurin yang pernah ketipuu…
      benr kata Mba devi..
      makanya kenalan aja ma emak2 kaya aku,tapi ga gendut kaya Mba dev ,baik hati dan tidak sombong beranak 1… hahha..wakakak..

      wow gambarnya kereeenn..!!

      13 April 2011 at 11:16 AM

      • Haiyah… iya sih, kalo ibu2 gak mungkin aneh2… kalo aneh2 biasanya belum jadi ibu , hihihihihi

        13 April 2011 at 8:32 PM

    • Hhahahahaah…udah mbak, gak usah dijelaskan… aku dah paham, sepaham2nya.. wkakakakka….

      patah hati? belum sih, tapi hampir…πŸ˜›

      13 April 2011 at 8:33 PM

  27. kalo mas Prim mah saya percaya..πŸ™‚

    Gambarnya keren mas.. *jempol

    13 April 2011 at 11:24 AM

    • Makasih mbak…πŸ˜‰

      13 April 2011 at 8:30 PM

  28. hehhe yang jelek bisa jadi ganteng. yang ganteng bisa jadi jelek. tapi gw emang keren kok bro. sumpah. entar kopdar deh

    13 April 2011 at 12:07 PM

    • wuakakakaaka… biayanya gak nahaaannnn…. *pingsan

      13 April 2011 at 8:30 PM

  29. ahhahahahahaha.. ini toh makanya jd ganti nama panggilan di t4 ku..

    13 April 2011 at 1:27 PM

    • Yes, that explains it…πŸ˜†

      13 April 2011 at 8:26 PM

  30. hahhahahaπŸ˜†
    gambarnya lucuuu, ceritanya jugaπŸ˜€

    13 April 2011 at 5:24 PM

  31. pernah punya temen perempuan bernama Prima, tapi untungnya ketika tau ada Prima di dunia perBLOGan ada foto yang dipajang, jadi ya pede aja klo itu laki2. Eh ada juga lho yang mampir ke tempat saya yg difotonya jelas2 berjilbab masih dipanggil mas/om aja gitu xixixi

    14 April 2011 at 12:15 AM

  32. Saia begini apa adanya, prim…
    yah..begitu itu.. sesuai blognya… *beneran seriusπŸ˜€

    14 April 2011 at 8:33 AM

    • Hhahahaha…

      16 April 2011 at 8:39 AM

  33. Ah, kalo buat saya.. mau pake identitas apa aja, beneran atau engga saya ga terlalu peduli.. bisa jadi dia menyembunyikan identitas karena suatu hal. Yang penting tulisannya orisinil atau copy paste bersumber.. bukan plagiatπŸ™‚

    14 April 2011 at 8:41 AM

  34. gambarnya lucu mas… haha

    14 April 2011 at 10:13 AM

  35. mantaff Pim ……..
    tapi, buktikan dong kapan aku bisa kopdar denganmu Pim,
    biar jelas dan terang benderang …….. hahahhahha……πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
    tapi…………ya, gak semuanya sih kyk gitu ya Pim.
    ada banyak juga kok, mereka yg menyatakan dirinya apa adanya , siapa dia ……..ya gak?πŸ™‚
    salam

    14 April 2011 at 3:23 PM

    • amin bunda, semoga disegerakan bisa kopdar!

      16 April 2011 at 8:33 AM

  36. r10

    itu gunanya kopi darat antar blogger mas:mrgreen:

    biar saling kenal dan tak saling berharapπŸ˜€

    terutama bila di dia sudah bersuami:mrgreen:

    14 April 2011 at 5:57 PM

    • πŸ™‚ siapkah dirimu aku kopdarin… *sok pede!

      16 April 2011 at 8:22 AM

  37. jadi….sudah berapa org yg ketuker2 gendernya, ha? *alis meninggi

    15 April 2011 at 11:44 AM

  38. Nah, makanya saya lebih merasa enak berkomunikasi dengan narablog yang “biodatanya” jelas.πŸ˜€ Maksudnya, ada foto aslinya, gak pake avatar comotan dari situs.

    15 April 2011 at 8:16 PM

  39. masa chit chat saya udah lewat Prim,,
    emak2 chit chat, mau berganti mbak/mas bujangan, anak keburu merengekπŸ˜†

    17 April 2011 at 8:27 AM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s