Frames, Green, Rustle and Sweet Tea

Weekly Photo Challenge: Worn

I found the wooden bench under a big tree on my way to a remote village nearby, no one sit on it anymore, since it’s worn and decayed…

A worn helm with my reflection on it. It’s fun! coz the reflection such a fish eye lens result!😀

17 responses

  1. Keyeeeeeeeeeeennnn… potoin Osar dong uncle Prim..🙂
    pa kabar mas Prim, lama gak mampir nih, kangen gak?? jiaaaaaaaahhh…😛

    24 June 2011 at 10:49 AM

  2. itu….bukan helm yg kamu pake sehari-hari kan? kan?!

    *aku blon bikin foto buat weekly chalenge kali ini😦

    24 June 2011 at 11:34 AM

  3. LJ

    **nyengir banget, lihatin wujud yg muncul di kaca helm..😛

    24 June 2011 at 12:11 PM

  4. wah justru kursinya keliatan antik deh, tapi kalau didudukin banyak orang langsung ambrol kayaknya😛

    24 June 2011 at 12:13 PM

  5. kursinya masukin museum aja
    biar tetep ada
    tapi helmnya lembiru aje yeh😀

    24 June 2011 at 1:49 PM

  6. Sesuatu yang sederhana jadi tak sederhana jika sudah ditangan fotografi seperti mas prima.

    24 June 2011 at 1:49 PM

  7. I love the bench.

    24 June 2011 at 5:44 PM

  8. Jadi inget, kmrn pernah negur temen kantor yg helmnya udah retak2 tak menentu.. Minta dia ganti yg baru.. heheehe..

    24 June 2011 at 5:55 PM

  9. ajiiibb,,,
    keren lah mas..

    25 June 2011 at 10:45 AM

  10. kembalikan helmku mas Prim..

    25 June 2011 at 11:20 AM

  11. foto yg kursi keren tuh😀

    25 June 2011 at 12:46 PM

  12. Wah ….
    Itu bangku kalo dijual dijakarta …
    Mahal punya cyiinnn …

    salam saya

    27 June 2011 at 5:08 PM

  13. Nah, bangkunya….. Saya malah sengaja buat bangku kayu, tapi sudah dua tahun ko’ masih belum seperti itu ya? Keren mas😛

    28 June 2011 at 12:46 AM

  14. Agung Rangga

    wih, kursi kayunya bagus. pasti enak duduk di sana sambil neduh~😳

    28 June 2011 at 6:17 PM

  15. wahhh apik apik apik

    29 June 2011 at 9:33 AM

  16. Keren banget bangkunya😀
    Nggak bisa juga duduk disitu, ntar rubuh😀

    29 June 2011 at 7:31 PM

  17. r10

    masih adakah yg mau duduk disitu (penuh lumut)

    30 June 2011 at 5:33 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s