Frames, Green, Rustle and Sweet Tea

Nothing

*

Nothing

30 responses

  1. iihh..keren bangeett..

    mas kapan bisa jadi modelnya ya..๐Ÿ˜€
    mau donk di fotoin..

    29 May 2011 at 8:59 PM

    • thanks mbak…๐Ÿ™‚

      29 May 2011 at 9:16 PM

    • Pengen banget nih Mel jadi modelnya….:mrgreen:

      30 May 2011 at 8:47 AM

  2. mandor tempe

    Tidak ada apa-apanya, sepi. Padahal kan itu masih dalam suasana panen ya, kok batang padinya sudah terpotong sebagian namun tidak dilanjutkan.
    Ada sesuatu yang pengen disampaikan prim? atau malah nothing?

    29 May 2011 at 9:08 PM

    • Jeli sekali dirimu mas…๐Ÿ™‚
      It means there are so many things remaining I need to finish up… But I take a break for awhile…

      Nothing is simply about my want now…

      29 May 2011 at 9:22 PM

  3. that’s clearly sumthing…

    29 May 2011 at 9:12 PM

  4. Ayooooo SEMANGAT!!!!!

    29 May 2011 at 9:27 PM

  5. keren bgt fotonya๐Ÿ™‚

    29 May 2011 at 9:31 PM

  6. Prim, klo capek, duduk nyantai aja dulu, ngaso … tuh udah ada kursinya๐Ÿ˜€

    29 May 2011 at 9:44 PM

  7. keren deh fotonya prima

    29 May 2011 at 10:31 PM

  8. seandainya yang duduk di kursi kayu itu aku, hehehehe…*ngayal..
    :d

    29 May 2011 at 11:02 PM

  9. It is a very interesting nothing.

    30 May 2011 at 5:08 AM

  10. krik krik krik,,,,
    Sepi, hehehe

    Salam.
    Budaya Ngeblog

    30 May 2011 at 6:17 AM

  11. sunyiii… Petaninya pada demo apa yah..๐Ÿ˜€
    keren mas,,

    30 May 2011 at 7:00 AM

  12. Agung Rangga

    gak ada apa-apa ya…๐Ÿ˜•
    *celingak-celinguk*

    30 May 2011 at 8:24 AM

  13. liat foto itu, rasanya berada di mana… gitu, kosong dan hampa… keren lo Prim๐Ÿ™‚

    30 May 2011 at 8:26 AM

  14. Soulnya terasa Prim…sepi banget sih..

    30 May 2011 at 8:32 AM

  15. Absolutely nothing!:mrgreen:

    30 May 2011 at 8:48 AM

  16. 1. kwerren…………..sumpe
    2. kwerren…………..sumpe
    3. kwerren……………sumpe
    4. there is something left behind…….obviously, Pim๐Ÿ™‚
    salam

    30 May 2011 at 8:53 AM

  17. Salam kenal mas , btw mas photograph yah ?
    keren photonya ..

    30 May 2011 at 9:44 AM

  18. Wow keyeen..Prim Suer..
    TApi kayanya lebih kerren kalo aku duduk di situ ya..

    30 May 2011 at 11:24 AM

  19. bener-bener nothing!
    langitnya keren banget…!!!๐Ÿ˜†

    30 May 2011 at 11:33 AM

  20. baguuuuuuus fotonya….so dreamy *aku meluluh haru

    30 May 2011 at 1:38 PM

  21. Keren mas prim….

    sudah saatnya buka usaha jasa foto prewedding nih๐Ÿ˜‰

    30 May 2011 at 2:25 PM

  22. Seperti menggambarkan kelelahan da nkesepian ya๐Ÿ˜ฆ

    (menurutku lhoo๐Ÿ˜€ )

    30 May 2011 at 3:51 PM

  23. broooo foto kursi aja keren. apa lagi kalo foto gw jadi model lu. ah si broooo super keren. gw sebagai fans menanti ketajaman tulisan lu lagi broooo

    30 May 2011 at 4:09 PM

  24. Ngga ngarep bisa ambil foto kayak begini, lain kali saya ambil salah satu foto keren disini buat posting yang keren. Boleh ngga, Mas?๐Ÿ˜€

    30 May 2011 at 8:09 PM

  25. kereeeeeeenn, mas. pemandangannya itu loh

    31 May 2011 at 7:50 AM

  26. Ann

    Ah, akhirnya muncul juga foto tanpa kata.
    Keren.

    31 May 2011 at 8:45 AM

  27. Suka sama komposisi warna dan pencahayaannya..

    1 June 2011 at 2:34 AM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s