Frames, Green, Rustle and Sweet Tea

Make It Older!

Kata orang weekend adalah saat-saat termalas menulis blog… *kata siapa ya?*

Ya sudah saya upload beberapa foto hasil iseng-iseng saya saja…

 

Masih bertema “kuno” seperti pada postingan Retro VS Vintage yang lalu, kali ini saya membuat beberapa foto “berpotensi” menajadi benar-benar tua, sampai saya sendiri agak gak percaya dengan kedasyatan digital editing jaman sekarang,๐Ÿ˜†

Ini adalah editing pertama saya yang membuat foto-foto ini benar-benar termakan zaman, padahal sih aslinya gak sama sekali…:mrgreen:

“Penjual Kerak Telor”

 


“Muara Angke”

 

 


“Adikku Sayang”

 

 


“Karnaval”

 

 


“Bonceng Dua”

 

 


“Sepeda Ayah”

 

How do you like it?

Ini dulu aja, syukur-syukur bisa dinikmati di akhir pekan ini…

 

Salam Jepret!

40 responses

  1. fotonya gk muncul mas, apa loadingnya ya yg bermasalah??
    penasaran kayak apa fotonya,,๐Ÿ˜†

    22 January 2011 at 4:53 PM

    • Nah lho…. kenapa tuh, yg lain bisa kok…

      23 January 2011 at 5:57 PM

  2. foto ‘sayang adik’ paling kusuka. Pasti aslinya jg udah keren…

    22 January 2011 at 5:14 PM

    • Hahhahha… ok deh mbak…

      23 January 2011 at 5:57 PM

  3. yustika

    Di foto yg “Adikku Sayang”, tatapan mata adik yg dipangku tajam bo’… hehehe…
    Yang memangku itu beneran ompong atau diedit, mas?๐Ÿ˜€

    22 January 2011 at 6:30 PM

    • Iya mbak…

      itu gak diedit ya, orang aku yang nonjok sampe merotol…. wkakaakakkaka

      23 January 2011 at 5:56 PM

  4. Fotonya muncul Mas…
    Apa loadingnya nggak ada masalah?๐Ÿ˜€

    22 January 2011 at 6:42 PM

    • Met Malem Mingguan

      22 January 2011 at 6:49 PM

      • Met malam mingguan om…๐Ÿ˜›

        22 January 2011 at 9:31 PM

    • Malam mingguan mainin foto…..asyik dech…keren kok, taki kira tadi dapat dari mana foto2 ini…kasih tipsnya dunk…biar gak dipake sendiri ilmunya…

      Hani malam minggu malah nonton Doraemon ama Sherk di laptop:mrgreen:

      23 January 2011 at 6:57 AM

      • Pake photoshop hani, dan beberapa plug-in๐Ÿ™‚

        hihihiihhi… saya malah belom nonton shrek yg terakhir๐Ÿ˜€

        23 January 2011 at 5:48 PM

  5. Keren Prim…๐Ÿ™‚

    tapi kok berkesan horor ya? apa jangan-jangan pikiran saya udah tercemar oleh postingan sebelumnya?

    ah tidaaaaaaaak….๐Ÿ˜ฆ

    22 January 2011 at 7:30 PM

    • Hahhahaha…gak cma mbak rime kok, saya juga… (-_-‘) jadi serem sendiri…

      23 January 2011 at 5:56 PM

  6. Ya …
    ini terkesan klasik banget

    kayak membuka album tua di museum
    hehehe’

    salam saya Prim

    22 January 2011 at 8:42 PM

    • Makasih om… museum maya….๐Ÿ™‚

      23 January 2011 at 5:55 PM

  7. wah mas Prim jangan cuman foto nya dong …
    trik ngedit nya juga….
    he..he..he…

    22 January 2011 at 8:59 PM

    • Iya, lagi males mau nulis tutorialnya, wkakakakakak…. soalnya kadang satu foto mealui banyaktahap sampe lupa…๐Ÿ˜›

      23 January 2011 at 5:53 PM

  8. Wow…. foto-foto klasik yang baik mas.
    Met malming ya mas !

    Salam

    “Ejawantah’s Blog”

    23 January 2011 at 1:12 AM

    • sama2 mas…๐Ÿ™‚

      23 January 2011 at 5:53 PM

  9. aku ga malas kok…….

    keren keren dan terus berkarya

    23 January 2011 at 2:20 AM

  10. meski termakan jaman tapi menawan hati.,..

    hepi wikennn prim

    23 January 2011 at 2:21 AM

    • Hapi wiken juga mabk jum…๐Ÿ™‚

      23 January 2011 at 5:45 PM

  11. ehem…jadi malem mingguannmu buat ngolahpoto ya boy?

    qiqiqiqi…dateng gih ke kantorku yg di pelahari..

    keren prim fotonya, tar aku coba deh..semoga bisa

    btw, ada ga yg ‘make it younger’?

    23 January 2011 at 6:44 AM

    • Hahhahaah… kan dripada kegiatan gak jelas๐Ÿ˜›

      Lho, mbak devi suka pake Photoshop juga?
      Hahhahaha… ada sih cuma aku dah nyoba, gak bisa muda-muda banget, kikikikikikiki….

      23 January 2011 at 5:47 PM

  12. iya-ya hebat banget teknologinya…tapi dari semua foto itu yg bisa keliatan bener-bener jadul yg sepedah ayah deh, karna objeknya juga mendukung, berkesan jaman dulu banget profil wajah kayak gitu, yg adikku sayang juga sih, tapi serem kliatannya๐Ÿ˜€

    23 January 2011 at 7:06 AM

    • Justru saya ngerasa foto pertama itu serem, pandangan mata si abang kok rasanya penuh misteri atau dendam begitu,,

      kalo yang adikku sayang, emang kesannya tuh anak gila, wkakakakaka

      23 January 2011 at 5:50 PM

  13. Kok nggak dibikin muda???:mrgreen:
    hehe… nice pics.
    Nanti saya mo kasih liat poto2 juga buat wallpaper, ditunggu ya…๐Ÿ™‚

    23 January 2011 at 7:22 AM

    • ilangin keriput gt ya…kikikikiki…

      ok mas, ditunggu….

      23 January 2011 at 5:50 PM

  14. Iyaooooo
    Gw weekend gak ngeblog
    Inet dirumah jelek
    He he he

    Gw suka yg sepeda ayah
    Itu lo waktu kecil yaaaa
    He he he

    Yang adik bagus tpi jdi lebih serem yak

    23 January 2011 at 8:24 AM

    • thanks put, gw juga suka sepeda ayah itu….

      23 January 2011 at 5:52 PM

  15. Ann

    TOP..

    23 January 2011 at 11:31 AM

  16. Hehehe… fotonya jadi ketuwaan banget. Hasilnya jadi selain kelihatan tua juga pernah kebanjiran. Hehehe… tapi keren juga efeknya. Trims tips-nya.

    Salam

    23 January 2011 at 2:11 PM

  17. paling suka yang Muara angke, foto dan suasananya matching deh, kesan taunya dapet

    23 January 2011 at 2:13 PM

  18. paling suka yang Muara angke, foto dan suasananya matching deh, kesan tuanya dapet

    23 January 2011 at 2:14 PM

  19. Kerrreeeennn……. Prim, keerrreennn banget…๐Ÿ™‚
    (two thumbs up for you)

    bener2 ya kelihatan kayak foto2 jadul di album zaman baheula๐Ÿ™‚
    salam

    24 January 2011 at 8:50 AM

  20. mantap..ada themesnya g sih atau pake brush?๐Ÿ˜€

    26 January 2011 at 1:15 PM

  21. r10

    jadi seperti album orang tua kita, pada tahun 60-70 an:mrgreen:

    26 January 2011 at 3:20 PM

  22. Pingback: Oleh-Oleh Desa Gunung Makmur « PrimeEdges

  23. mahesa jenar

    ..Kalo IR itu masuk’a ke Vintage or Retro????…

    20 February 2012 at 11:24 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s