Frames, Green, Rustle and Sweet Tea

Archive for 10 February 2011

Kalimat Inspiratif

Sahabat,

Beberapa hari yang lalu seorang blogger dari Medan, Masyhury, memberikan saya PR dari sebuah PR berantai *ini istilah saya saja sih :D, yang isinya bahwa saya ditugaskan menuliskan kalimat-kalimat inspiratif versi saya yang dapat menginspirasi, memotivasi, menyemangati, dan segala bentuk pengaruh positif kepada pembaca… Hmmmm… Gak gampang ternyata! 😛 Oh iya, asal muasal PR ini ternayta dari Mbak Putri Amarilis

Oke, langsung saja, saya lampirkan kalimat inspiratif  dari Masyhury:

  • Aku pasti bisa!!
  • Tersenyumlah, dan kau akan lihat dunia menyapa mu.
  • Manusia itu tidak ada yang sempurna kawan, maka berhentilah mengeluhkan kekuranganmu. (Masyhury, February 2011)

 

Hmmm…

sekarang giliran saya… Daripada saya repot-repot, saya ambil saja dari tulisan-tulisan saya terdahulu…

 

1. Kita kadang ingin mengetahui bagaimana masa depan itu, tetapi tidak selamanya mengetahui masa depan itu baik akhirnya. Jalanilah hidup ini dengan optimis, tanpa prasangka, tanpa beban, segalanya telah diatur olehNya, dan kita hanya cukup menjalaninya dengan yang terbaik yang bisa kita lakukan. (Taken from: Melihat Malaikat)

 

2. Mimpi seperti mengulur layang-layang, semakin kuat kita mengulurnya ke atas, semakin dekat dia dengan langit, semakin dekat dia dengan Tuhan. (taken from: Impian Bungkus Sugus)

 

3. Dunia nyata ini sudah dipenuhi dengan masalah yang bikin stress, Jadi kenapa harus stress di dunia maya? Happy Blogging! (Pemikiran barusan saja… 😀 )

 

 

Itu dia kalimat-kalimat inspiratif dari saya, semoga bermanfaat ya… amin.

Nah PR ini harus dilempar ternyata, meskipun akhir-akhir ini banyak PR bertebaran di dunia maya, ya mudahan gak bikin eneg… Monggo silahkan saya persilahkan Putri Usagi, Si Sailormoon yang punya 1000 kekuatan dan semangat till the end… 😀

Berikut rules nya:

1.     Buat  kalimat  inspiratif, kata-kata  membuat  kalimat  yang  tak  harus  mendayu,  menyeni , indah, namun  harus  bisa  jadi  inspirasi.
2.     Lanjutkan  pada  sahabat  lain,  minimal  1  orang.
3.     Cantumkan  nama  dan  link  sahabat  yang  telah  berjasa  memberikan  tugas  ini, dan jangan lupa sertakan pula kalimat Inspiratif darinya.

 

Happy Blogging!