Frames, Green, Rustle and Sweet Tea

Kalimat Inspiratif

Sahabat,

Beberapa hari yang lalu seorang blogger dari Medan, Masyhury, memberikan saya PR dari sebuah PR berantai *ini istilah saya saja sih😀, yang isinya bahwa saya ditugaskan menuliskan kalimat-kalimat inspiratif versi saya yang dapat menginspirasi, memotivasi, menyemangati, dan segala bentuk pengaruh positif kepada pembaca… Hmmmm… Gak gampang ternyata!😛 Oh iya, asal muasal PR ini ternayta dari Mbak Putri Amarilis

Oke, langsung saja, saya lampirkan kalimat inspiratif  dari Masyhury:

  • Aku pasti bisa!!
  • Tersenyumlah, dan kau akan lihat dunia menyapa mu.
  • Manusia itu tidak ada yang sempurna kawan, maka berhentilah mengeluhkan kekuranganmu. (Masyhury, February 2011)

 

Hmmm…

sekarang giliran saya… Daripada saya repot-repot, saya ambil saja dari tulisan-tulisan saya terdahulu…

 

1. Kita kadang ingin mengetahui bagaimana masa depan itu, tetapi tidak selamanya mengetahui masa depan itu baik akhirnya. Jalanilah hidup ini dengan optimis, tanpa prasangka, tanpa beban, segalanya telah diatur olehNya, dan kita hanya cukup menjalaninya dengan yang terbaik yang bisa kita lakukan. (Taken from: Melihat Malaikat)

 

2. Mimpi seperti mengulur layang-layang, semakin kuat kita mengulurnya ke atas, semakin dekat dia dengan langit, semakin dekat dia dengan Tuhan. (taken from: Impian Bungkus Sugus)

 

3. Dunia nyata ini sudah dipenuhi dengan masalah yang bikin stress, Jadi kenapa harus stress di dunia maya? Happy Blogging! (Pemikiran barusan saja…😀 )

 

 

Itu dia kalimat-kalimat inspiratif dari saya, semoga bermanfaat ya… amin.

Nah PR ini harus dilempar ternyata, meskipun akhir-akhir ini banyak PR bertebaran di dunia maya, ya mudahan gak bikin eneg… Monggo silahkan saya persilahkan Putri Usagi, Si Sailormoon yang punya 1000 kekuatan dan semangat till the end…😀

Berikut rules nya:

1.     Buat  kalimat  inspiratif, kata-kata  membuat  kalimat  yang  tak  harus  mendayu,  menyeni , indah, namun  harus  bisa  jadi  inspirasi.
2.     Lanjutkan  pada  sahabat  lain,  minimal  1  orang.
3.     Cantumkan  nama  dan  link  sahabat  yang  telah  berjasa  memberikan  tugas  ini, dan jangan lupa sertakan pula kalimat Inspiratif darinya.

 

Happy Blogging!

34 responses

  1. Yes! Terima kasih untuk PRnya mas, sangat inspiratif!!
    Semoga gak ada lagi yang namanya PR di dunia maya ini,, wkwkwkw….😆
    Happy Blogging!

    10 February 2011 at 11:18 PM

    • 😀 kayanya ntar makin banyak…kan lagi musim tau… wkakakakakak

      11 February 2011 at 4:51 PM

  2. 'Ne

    wah ide yang bagus juga berbagi kalimat yang inspiratif..
    untuk yg no.1 iya juga banyak yg ingin tahu tentang masa depan, makanya jaman sekaranng peramal makin laris bahkan banyak yg jadi selebritis di infotaiment:mrgreen:

    No.2, saya suka sekali, semakin tinggi mimpi kita semakin dekat dengan Tuhan, kalau dijabarin bisa panjang ya hehe

    no.3 haha sepakat Prim, ngapain berpusing2 ria di dunia maya ya?😆

    10 February 2011 at 11:48 PM

    • Makasih Mbak ne… lama nih gak BW saya😛

      11 February 2011 at 4:50 PM

  3. saya suka kalimat inspiratif yang pertama, menginspirasi sekaligus memotivasi
    kalimat inspiratif favorit saya: live must go on😀

    11 February 2011 at 2:56 AM

    • iya mbak… hidup penuh rencana dan kejutan… kita manusia harus tetap tersenyum menjalaninya…😀

      11 February 2011 at 4:50 PM

  4. nice quote mas…yang tentang mimpi itu…ehmmm

    11 February 2011 at 6:29 AM

    • thanks perez…😀

      11 February 2011 at 4:48 PM

  5. Haa haaa haaa haaa haaaa
    Si cumiii,, gw punya dua PR berarti yaa,, yang dari award stylish sama dari lo,, sabar yakkk cuyyyy,, gw selesain report kopdar dulu
    Haa haa haa haa haa
    (* berasa penting,,

    Gw suka sama bagian Mimpi,,mimpi itu asal kita percaya,, maka mimpi itu akan jadi nyata,, tapi jangan cuma percaya aja,, kudu USAHA sama DOA

    SEMANGAT!!!
    Keep Fighting Till The End!!!

    11 February 2011 at 7:29 AM

    • sukur! biar rambut lu makin kribo…wkakakkakaka… jgn lupa ditunggu 80 foto lainnya😀😀😀

      11 February 2011 at 4:48 PM

  6. menjadi inspirasi dalam kata dan kalimat untuk menghidupkan dunia.. dan aku menyebutnya virus inspiratif primm.. bagus sekali dan selamat menyebar virus

    11 February 2011 at 7:50 AM

    • yuk mariii… wkakakakakaaka…

      11 February 2011 at 4:47 PM

  7. wah mirip kisah dasrun donk ya mas prim, dilempar lagi ke sahabat blogger yang lain. Bedanya ini kalimat inspirasi. Ehh tapi kalimat2 yang udah ada emang sangat menginspirasi sekali, makasih inspirasinya dipagi hari mas prim🙂

    11 February 2011 at 8:50 AM

    • sama-sama bunda shishil… iya yang bikin kreatif juga…🙂

      11 February 2011 at 4:47 PM

  8. waaa….aku belum ngerjakan PR iniiii….😦

    11 February 2011 at 9:45 AM

    • tenang mbak,,,seperti kalimat inspiratif prima nomor 3 ga perlu stress di dunia maya,,enjoy aja,,,ckckc…^^

      11 February 2011 at 3:44 PM

      • betul, betul, betul…😀

        11 February 2011 at 4:45 PM

  9. paling suka yang kedua itu Prim🙂
    mimpi yang benar2 jadi kenyataan, gara2 si bungkus permen sugus🙂
    ayo…tetep semangat ya Prima ………
    salam

    11 February 2011 at 9:47 AM

    • Thanks bunda… hihihihhhi, ngerjain PR sambil link colongan…

      11 February 2011 at 4:45 PM

  10. Suka semua kata inspiratifnya mas Prim..🙂
    menginspirasi banget, terutama bungkus sugus,, selalu nangis kalo baca itu..😦

    trims mas..🙂

    11 February 2011 at 4:46 PM

  11. kayaknya saya kudu ikutan ni meneriakkan kalimat positif

    11 February 2011 at 8:04 PM

  12. Mimpi seperti mengulur layang-layang, semakin kuat kita mengulurnya ke atas, semakin dekat dia dengan langit, semakin dekat dia dengan Tuhan.

    saya sangat suka sekali dengan kalimat inspirasi itu…bener2 lgsg membuat kita yakin bahwa mimpi apapun..pasti membawa kebaikan🙂

    11 February 2011 at 10:08 PM

    • maksud kata2 ini sebenrnya, makin dketa dengan langit, makin dekat dengan Tuhan. Mungkin Tuhan akan mendengarnya…🙂

      12 February 2011 at 10:49 PM

  13. Mimpi seperti mengulur layang-layang, semakin kuat kita mengulurnya ke atas, semakin dekat dia dengan langit, semakin dekat dia dengan Tuhan.
    Wooww. . Gw suka kalimat ini, suka juga dengan artikel impian bungkus sugusnya.
    Gw tambahin satu yak kalimat inspiratipnya ‘ kumpul gag kumpul asal makan ‘
    Eh, ni kalimat inspiratip gag sih😛

    Salam.. .

    12 February 2011 at 12:28 AM

    • kalau ini facebook, udah tak like this mas,heheheh

      12 February 2011 at 12:59 AM

    • inspiratif mas, pas banget buat saya yang pengangguran, wkakakakaak *nyindir ni ye

      12 February 2011 at 10:47 PM

  14. Hahahaha..
    bener juga ya..
    ngapain stress di dunia maya..
    happy bloging…

    12 February 2011 at 12:58 AM

  15. Life is great and always great!!

    Karena sekecil apapun yang kita lihat dan kita alami ternyata ada pelajaran di dalamnya🙂

    Have a nice weekend!

    Udah lama nggak active ngeblog karena lagi sibuk banget ama kerjaan…sukses selalu yah!

    Semog abisa ngerapel dech😀

    12 February 2011 at 7:54 AM

  16. Happy blogging Mas PriM..
    Gitu aja komen nya, soalnya saya senyum2 baca kalimat inspiratif yang ketiga, hahaha…

    12 February 2011 at 5:54 PM

    • begitulah mas… sama2 ngerti lha kita, ihhihihihhiii..

      12 February 2011 at 10:42 PM

  17. prima aku kmrn udah komen di belakang tp komennya lama bgt taunya ga ada ya,,,

    ayo prim main layang2 … mengejar mimpi,,,
    sukses selalu u prima,,,

    makasih ya udah di teruskan…

    13 February 2011 at 3:52 AM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s