Frames, Green, Rustle and Sweet Tea

Aku Lacurkan Diri dengan Benar

Secangkir teh manis hangat di pagi yang dingin
Sempurna seperti pahatan para maha karya
Seperti aku yang paling memuaskan
Sempurna seperti tak terjadi apa-apa

Di tepian jendela pagi itu
Aku adalah benar dan tiada sesal
Saat ia menelanjangiku diam-diam
Tertutuplah mata ini tanpa saksi

Aku lacurkan diri dengan benar
Sebenar-benarnya sebuah kejujuran
Aku memang tak berhati
Sama sepertimu

Aku sudah lelah dengan air matamu
Terima saja akhirnya
Kita tak jauh berbeda
Kita harus bahagia, itu saja

Manusia-manusia itu mengatakan hal yang tidak benar
Itu bukan tentang kita
Jika kemudian itu menjadi benar
Itu juga bukan tentang kita

Pagi ini aku adalah manusia biasa
Pagi ini aku lapar dah juga haus
Langit tak pernah tahu tentang aku
Aku masih sanggup melangkah, sudah cukup

Aku lacurkan diri dengan benar
Sebenar-benarnya sebuah cerita
Aku memang tak berhati
Sama sepertimu

***

Aku Lacurkan Diri dengan Benar

9 responses

  1. Aslih

    hey… kayaknya gue dah baca dech yg ini.. tp gue lupa dimana…
    apa lo posting di FB ya…???
    hhmmmm….. “aku lacurkan diri dengan benar”… wkwkwkwkwkwk…..

    5 October 2010 at 7:14 AM

    • Iya, daripada blog gw sepi..gw pasang deh tu notes2 yang di FB, wuakakakakak….

      5 October 2010 at 7:20 AM

  2. waduh.. kenapa ada rasa takut aku mbacanya..

    24 October 2010 at 5:33 PM

    • wah berarti kamu ngerti maksudnya…wkakakkakaka….
      Hakikatnya wanita suci jiwanya, tidak ada wanita yang melacur dengan jiwanya. Si pelacur bilang “tak berhati sama sepertimu”, jika kamu seorang koruptor, apa gak sama aja bahkan lebih parah, koruptor korupsi dengan jiwanya. Mari kita pikirkan…

      24 October 2010 at 5:47 PM

  3. dan akupun masih sanggup melangkah walau terseok-seok

    16 November 2010 at 10:40 AM

  4. za

    Ini foto hasil jepretan sendiri?

    3 December 2010 at 11:12 AM

    • hahahaha…gak… kalo ada “primeedges” itu baru karya saya…๐Ÿ™‚

      5 December 2010 at 12:10 PM

  5. nana

    jd inget lagu “kupu-kupu malam” Prim๐Ÿ™‚

    21 January 2011 at 5:17 PM

  6. gw suka

    9 February 2011 at 4:16 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s