Frames, Green, Rustle and Sweet Tea

Here

Dear humans,

Here…

where I drink at…

Regards,

Hen

***

Thanks to Kang Alam for the inspiring challenge!🙂

*

PS: Picture was taken in an island in Kepulauan Seribu, Jakarta

16 responses

  1. kalau kaya gini mah, sampah2nya malah jadi enak dipandang mas…😀

    6 June 2011 at 12:30 PM

  2. mengena kok foto nya background sampah yang lebih indah jika itu dedaunan yang hijau …

    6 June 2011 at 12:50 PM

  3. sampah ga enak dipandang ya

    6 June 2011 at 12:57 PM

  4. aduh ayam… jangan minum sembarangan, nanti kasian manusia yang makan kamu🙂

    6 June 2011 at 1:00 PM

  5. sampah dimana2..ckckckc

    6 June 2011 at 3:04 PM

  6. Komposisi yg sempurna…
    Tinggal bakar sampahnya, maka jadilah Ayam Bakar!!!!!

    6 June 2011 at 3:57 PM

  7. gimana mau sehat manusia, jika ayam yang dia makan, dolan dan makan di antara tumpukan sampah.. loh ayam kan ora bisa diatur yo Mas Prim, apa manusia juga ikut-kian enggak mau diatur? hehe

    6 June 2011 at 9:13 PM

  8. Piiiimm………makin hari makin keren ajah sih foto2nya🙂
    4 thumbs up for you dear …….
    this picture talks much to us🙂
    salam

    6 June 2011 at 9:34 PM

  9. Terima kasih akhirnya ikut menjawab “Tantangan untuk Para Blogger”.

    Coba siapa yang salah; ayam, sampah, yang buang sampah, atau yang motret?
    hehehehe

    6 June 2011 at 11:07 PM

  10. Pingback: Artikel-artikel Tentang Lingkungan Hidup dari Para Blogger | Alamendah's Blog

  11. wah bagus banget nih warna fotonya.. suka gua!

    6 June 2011 at 11:46 PM

  12. joe

    hm, kotor sekali ya…

    7 June 2011 at 10:16 AM

  13. Ayam ini mecari makan di tempat seperti ini, bila kemudian ayam ini kita makan lagi, entah saya tidak yakin bila gizi yang terkakndung di dalam nya juga baik

    7 June 2011 at 10:26 AM

  14. Ann

    Well, fotomu berhasil menggugah hati untuk lebih peka mencari objek dan peduli lingkungan.
    Nice shoot.

    7 June 2011 at 1:34 PM

  15. Itu ayamnya makan sampah plastik juga gag ya😛

    8 June 2011 at 12:58 AM

  16. Kasihan si ayam….😦

    9 June 2011 at 9:15 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s