Frames, Green, Rustle and Sweet Tea

2010 in Review

What a great post as my first post in 2011!

I am so busy recently,and it’s gonna be worse by the time for sure😀

Sorry I need to do some priorities for my future😉, don’t worry I won’t forget you guys!:mrgreen:

**

Hey, I got this email today for WP Team, look at my blog-health-o-meter! it said : WOW! I think it means great😆 and not that bad for beginner like me, don’t you think? I wish I’ll make it even better in 2011, We’ll see!

This time, I would like to say many Thanks to NH18, theordinarytrainer.wordpress.com, and Hani, pendarbintang.wordpress.com who mentioned below as referrers (am I right?), and of course all of my friends for all supports, comments, links, ping-backs, and anything which boosted me up until now!😀

**

Here, the resume of the email:

The stats helper monkeys at WordPress.com mulled over how this blog did in 2010, and here’s a high level summary of its overall blog health:

Healthy blog!

The Blog-Health-o-Meter™ reads Wow.

Crunchy numbers

Featured image

A Boeing 747-400 passenger jet can hold 416 passengers. This blog was viewed about 7,100 times in 2010. That’s about 17 full 747s.

In 2010, there were 73 new posts, not bad for the first year! There were 444 pictures uploaded, taking up a total of 65mb. That’s about 1 pictures per day.

The busiest day of the year was November 30th with 183 views. The most popular post that day was Degradasi HP (Part 1).

Where did they come from?

The top referring sites in 2010 were facebook.com, WordPress Dashboard, mail.yahoo.com, theordinarytrainer.wordpress.com, and pendarbintang.wordpress.com.

Some visitors came searching, mostly for primeedges, mewarnai bunga, mini garden, pewarna makanan, and prime edges.

Attractions in 2010

These are the posts and pages that got the most views in 2010.

1

Degradasi HP (Part 1) November 2010
34 comments

2

Mini Garden in Pot! It’s easy! October 2010
18 comments and 2 Likes on WordPress.com

3

Impian Bungkus Sugus November 2010
62 comments

4

About September 2010
50 comments

5

Mewarnai Bunga? November 2010
29 comments

How about you guys?? I hope it as good as mine, even better!

Ta-ta-for-Now,😀

Prima!

25 responses

  1. Mine ?
    Alhamdulillah …
    Numbers is just numbers
    The more important thing is …
    The happiness that we’ve got
    The Warm Friendship that we’ve had …

    and
    This is what I always call … THE BEAUTY OF BLOGGING

    Shakehand Me (halah)

    2 January 2011 at 8:46 PM

    • YEYEYEYEYYEYE…. Thanks om…

      salim om… *ntar kalo hug, pasti emoh! Wakakakaka….

      2 January 2011 at 9:10 PM

  2. gagal pertamax………..

    mengamankan keduax dulu deh..

    2 January 2011 at 8:48 PM

    • hebat euy, Prima.

      Sayangnya saya ga menstatkan dari awal tahun ini… sebenernya stat udah jalan sejak tahun 2006, tapi terus error -_-, kahirnya baru mulai lagi Mei 2010..

      dan postingan yang paling banyak dicari orang itu ternyata postingan aneh2, ttg scaling gigi, kisah berantemnya ITB vs STT Telkom, jalak bali, dan persiapan nikahan….

      hahaha… namanya juga blog gado-gado

      2 January 2011 at 8:55 PM

      • Ini email dari WP mbak, rupanya mereka yang mresume semua ini, what a nice host!😀 Lumayan 4 bulan sudah banyak pengunjung😛

        Iya postingan saya yang banyak meraik mostly ttg gardening😀, mungkin karenan langka juga…

        2 January 2011 at 9:13 PM

  3. Mantap dah, semua data lengkap!
    Kayaknya selain sibuk memposting tulisan yang bagus, mas Prim juga selalu sibuk mencatat setiap post, comment, sampe jumlah foto yg di Upload! beugh,,
    cape ah..😆

    Good Luck!

    2 January 2011 at 8:59 PM

    • Mashury, ini bukan kerjaan saya! Saya lagis ibuk, gak sempet beginian, ini semua di resume oleh WP, my current host,🙂 nice bukan… They really appreciate my effort as beginnner in blogging…

      semoga tetep bisa nulis ya. salam!

      2 January 2011 at 9:15 PM

  4. Karena TOEFL saya nggak mencukupi untuk memahami, Yes aja lah pokoke…

    2 January 2011 at 9:53 PM

    • hihihiihihihi…. mas marsudi ini merendah ah… pokoknya ini ttg hal baik mas,😀 jadi emang pas kalo jawabnya : Yes!😛

      3 January 2011 at 8:24 AM

  5. komentar dan pengunjung di resume sendiri oleh WP, pastinya membantu kita melihat most view posting selama tahun 2010… nice Prima… selamat tahun baru ya

    2 January 2011 at 11:22 PM

    • Iya mbak, sangat membantu, saya tidak menyangka mendapat email ini, jadi gak perlu repot2 lagi😀

      selamat tahun baru mbak…

      3 January 2011 at 8:26 AM

  6. Kayaknya semua postingan kamu bagus, saya suka sama impian sugus dan degradasi Hp nya.

    3 January 2011 at 2:46 AM

    • 😀 jadi malu saya dipuji… mas mood juga bagus, puisi2nya itu lho… Makasih mas…

      3 January 2011 at 8:27 AM

  7. Pagiii mas…
    wah dengan resume nya semoga semaikn semngat ngeblogg nya >_<

    3 January 2011 at 5:55 AM

  8. Met Pagi!!!!

    Haiiii, aku baru sakit…No BW No Posting…. hiks! Even in New Year Eve harus rela tiduran aja…

    Haduuh…masa sih..??itu terbukti yah…nggak tahu terbukti apa😆

    Yang pasti aku kenal Blognya mas Prima karena naksir ama gambar-gambar yang disajikan lho….dan dulu masih belum setenar sekarang, ha ha h aha

    Good luck to you and happy blogging😉

    Bankya menemukan hal baru yah dari dunia blogging…..

    3 January 2011 at 7:50 AM

    • Oh…aku mau bikin resume-resume gitu, hehheeh
      akhir-akhir ini buka blog aja jarang….blog ini semakin beken yah ?
      Semoga orangnya juga makin beken😀

      3 January 2011 at 7:51 AM

      • Hahahha…eh cepets embuh ya hani, saya mulai pulih dari campak kemarin, segar rasanya…

        Iya makasih ya sudah ajdi temans etia di blog saya…

        amin….

        3 January 2011 at 8:29 AM

  9. He he he he
    Bahsa dewa lagi
    Tpi bagus lah bikin gw nambah pinter
    Kenapa gw kagak dikirimin yak
    Ha ha ha ha ha

    Lgi gw kalaupun dikirimin gw kagak ngerti juga yak,,
    Yang terpenting adalah
    Gw menulis dengan jujur,, memberikan nyawa pada setiap tulisan gw

    Ha ha ha ha,, emang ini beneran dikirim wp yakkk,,jgn2 lo review sndiri lagi,, buktinya gw gak dapet
    * gantian kagak percaya*

    3 January 2011 at 8:01 AM

    • eeeiiiiisssss…. jgnkan lu, gw aja gak percaya WP kirim beginian, siapa gw coba??? Wakakakakaak…

      karena mereka ngeresume in english, jadi gw ngikut nyerocos, hahahaha…😀 Nice ya, I love WP team…

      3 January 2011 at 8:31 AM

      • Berarti WP pilih kasih nie…aku mau ngambek ah😀

        3 January 2011 at 5:49 PM

  10. kunjungan pertama nih..
    slm knl ya… met tahun baru🙂

    3 January 2011 at 8:50 AM

  11. kok aku belum dapat emailnya ya…
    Nunggu ah…
    Hihi…

    3 January 2011 at 9:29 AM

  12. Barusan juga saya posting ini
    Wah ramai blognya ya sobat🙂

    3 January 2011 at 10:06 AM

  13. Ann

    Well done, keep writing

    3 January 2011 at 12:42 PM

  14. Cukup informatif mas prima, untuk dijadikan referensi kedepannya, keep your spirit !

    3 January 2011 at 1:23 PM

Leave a Reply

