Frames, Green, Rustle and Sweet Tea

Sedikit Kata…

Pembaca dan sahabat blogger,

Mungkin sahabat-sahabat blogger sedikit banyak bertanya mengapa saya sekarang sudah jarang menulis dan melakukan blogwalking. Ya, saya sibuk akhir-akhir ini di dunia offline, ada kesibukan yang menuntut waktu saya sedikit lebih banyak dari biasanya, sehingga draft-draft tulisan hanya tersimpan di otak saya.

Saya juga mohon maaf tidak bisa membalas komen-komen yang selalu setia mengisi halaman-halaman postingan saya. Saya ucapkan terimakasih. Saya tentu membaca semua komen dan membalasnya dalam hati, tetapi jika saya rasa sangat urgen, maka saya baru akan menuliskannya. Saya juga akan blogwalking satu dua kali di waktu-waktu senggang saya.

Untuk mengisi kekosongan postingan saya, dan sekaligus mengurangi kejenuhan menulis, saya sengaja memposting foto-foto hasil karya saya. Syukur-syukur bisa tetap dinikmati. Apakah saya ingin mengubah blog ini menjadi Photoblog? Saya rasa tidak, kelak saya akan menulis lagi, bagi saya rumah ini hanyalah tempat saya bercerita dan berbagi, satu waktu bisa dalam bentuk tulisan, lain waktu berupa gambar…

Photo by Ipunk DJ (mesinketik.com)

Pembaca,

Ya, hanya inilah yang saya punya. Semoga bisa bermanfaat๐Ÿ™‚

Salam,

Prima

*

PS: mau tau itu foto di mana? Nantikan laporan hunting foto bareng TLPC๐Ÿ™‚

19 responses

  1. iya iya iya deeehhh, dimaklumin luw….

    kangen juga ama tulisanmu! terutama yg bikin mewek…hiks….

    3 June 2011 at 7:40 PM

    • aku juga kangen aslinya… cuma mau gimana lagi mbak…

      3 June 2011 at 9:43 PM

  2. Lagi sibuk ya… kalau saya kemarin-kemarin ngilang karena lagi males, hahaha..

    hebat kamu prim, sibuk tapi sempat posting blog. semangat…!๐Ÿ˜€

    3 June 2011 at 8:00 PM

  3. Bagaimana kalau waktu yang seharusnya untuk mengunggah dan menulis postingan itu …
    kamu curi sedikit untuk Blog Walking …

    Pasti teman-teman akan senang

    salam saya

    3 June 2011 at 9:24 PM

    • iya om… makasih sarannya.. aku maunya begitu, cuma sekarang internet abis quota, mudahan minggu depan bisa BW lagi pelan-pelan…

      3 June 2011 at 9:43 PM

  4. sibuk moto ya prim๐Ÿ™‚

    3 June 2011 at 9:34 PM

  5. aku juga udah berapa hari ini lg ‘musuhan’ sm komputer๐Ÿ˜€

    3 June 2011 at 11:14 PM

  6. jadi photoblog juga gpp prim. gua suka ngeliatin foto2 lu.. bagus!๐Ÿ˜€

    4 June 2011 at 12:46 AM

  7. nda pa2 mas prim,,,

    saya suka semua yg ada di sini, mau tulisan atau gambar, sama2 suka…๐Ÿ™‚

    4 June 2011 at 7:11 AM

  8. Agung Rangga

    waw…
    Fotonya kereeen…๐Ÿ˜€
    Ditunggu penjelasan tentang lokasinya…๐Ÿ˜‰

    4 June 2011 at 10:01 AM

  9. Apapun suguhannya tetap bisa dinikmati, apalagi pas weekend begini ngeliat photo yg lumayan hijau. Btw, kenapa harus melirik keatas? Ko’ hampir smua model mirip gayanya ya๐Ÿ˜€

    4 June 2011 at 10:56 AM

  10. take your time, Pim…

    4 June 2011 at 9:12 PM

  11. Nah, ini bagus, untuk mengisi kekosongan dengan foto.๐Ÿ™‚

    4 June 2011 at 9:24 PM

  12. Posting juga toh

    Gw tunggu di jakarta pim
    *gak sabar buat jdi model*

    4 June 2011 at 10:39 PM

  13. yang punya blog suibuk, aku mampir bentar aja deh…๐Ÿ™‚

    5 June 2011 at 8:17 AM

  14. yang penting dirimu selalu sehat ya Pim๐Ÿ™‚
    salam

    6 June 2011 at 7:58 AM

  15. wahh lagi sibuk rupanya…..sip dech, utamakan kegiatan di dunia nyata, kalo ada waktu senggang baru ngeblog lagi hehehe

    6 June 2011 at 3:35 PM

  16. Ann

    Sama. Bukan sibuk tapi sama-sama gak nulis dan BW๐Ÿ™‚
    Tapi setidaknya masih bisa menikmati foto2 disini.
    Sukses terus, semoga gak cuma sibuk tapi harus produktif juga.

    7 June 2011 at 1:28 PM

  17. mandor tempe

    segera kumpulkan inspirasi sebanyak mungkin

    12 June 2011 at 7:21 AM

Leave a Reply

