Frames, Green, Rustle and Sweet Tea

Rain and Inspiration

Hujan, kadang banyak memberikan inspirasi bagi banyak orang. Meskipun tidak semua orang selalu merasa bahagia saat hujan turun. Kadang kala duduk sejenak menikmati hujan turun bukanlah pilihan buruk. Sambil duduk santai di beranda rumah, ditemani pisang goreng dan teh hangat, mencium bau tanah yang diselingi angin sejuk dan gemericik titik air.

Aku adalah penikmat hujan. Manusia biasa yang ingin merasakan rasa syukur dari rumput dan daun yang menjadi basah. Apakah kamu juga?

12 responses

  1. nube

    gw paling suka foto yg daon ijo royo2 tuh sama
    bunga ijo yg latarnya item…
    kesannya makyyyuuuuuuuuuuuuuuuuus…

    16 September 2010 at 6:03 PM

    • @nube: lu pikir makanan maknyuuussss!😀 thanks anyway…

      16 September 2010 at 6:16 PM

  2. hujan..
    seketika hilang dan tersirna
    seketika nyata dan membasah..
    mayapada dalam kegersangan fana..

    ehehehe opo wi jare..
    uhuy selamat datang prim.. met keranjingan ngeblog ya..

    salamku.. KaMay (hendro) xixxixxixixi..

    16 September 2010 at 8:56 PM

    • aku belum apa2 udah capek duluan..wuakakakak…soalnya capek negdit foto, udah gt posting lagi, upload lagi…halah…

      16 September 2010 at 9:17 PM

      • hahaha.. ya iyalah pasti capek lawong kamunya udah kayak kejar setoran wkwkwkwk.. gak perlu keburu2 prim.. santai aja..

        17 September 2010 at 7:16 AM

  3. aya saran ”

    banyak2 blogwalking ya.. agar banyak masukan juga temen buat qt..

    16 September 2010 at 8:58 PM

    • blogwalking apaan dro? wuakakakak

      16 September 2010 at 9:18 PM

      • hahay.. bw.. para blogger biasa mengenalnya begitu.. yang istilah buat qt bertamu ke blog temen2 meninggalkan komentar.. tar kita juga bakal juga dapet kunjungan balik dan memberikan kita komentar dan meperbanya kenalan antar blogger..
        yaa.. gak jauh2 beda ama fb gt lah.. hehehe
        kamu juga bisa pasang link temen2 di widget kamu..

        17 September 2010 at 7:21 AM

  4. I like raining only when I just stay at home….
    I hate rain when I have to work outside… it suck dude….😛

    but,anyway… rain can be romantic too.. depend on the moment… ^^
    I don’t mind to play in the rain with someone I like… hehee

    18 September 2010 at 11:20 AM

    • india banget sih bu…😀

      18 September 2010 at 11:26 AM

  5. Nug

    Akh.. aku juga penikmat hujan..🙂

    25 December 2010 at 8:03 AM

    • Iya, hujan memang bikin adem ya mas…🙂

      25 December 2010 at 8:13 AM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s