Frames, Green, Rustle and Sweet Tea

Santai Bareng Si Aya

What a lazy day….

 

Hari saya lagi males mau nulis-nulis, hari ini juga jadwal berenang saya batal, seharian di rumah saja, makan tidur, maen internet pasti…hehehehehehe….

Saya mau istirahat dulu sehari ini dari nulis-nulis atau mikir yang berat-berat,😀 sesekali santai enak juga rupanya.

 

Sambil santai makan empek-empek buatan si mamah,

Saya kenalin nih temen saya Si Aya.

Si Aya ini tetangga depan rumah saya, wajahnya imut dan chubby. Dia juga penurut dan tidak cengeng. Si Aya ini suka makan, apa aja doyan, dia juga suka ikut jalan-jalan atau sekedar nimbrung  kalo ada yang lagi ngobrol-ngobrol….hihihihihi…

“Ayaaaaa….!!!”

 

“Lagi ngapain Aya….? Maen ya?”

 

“Duileh galak amat ya… cuma mau ngenalin Aya ke temen-temen kakak di blog…”

“Aya suka ngemil snack ya?”

 

 

“Jiaaahhhh… katanya suka maen bulu tangkis ma Mamah?”

 

 

“Hihihhihiih… Lho suka pop ice juga?”

 

 

“Oke deh, kakak juga mau santai nih…”

 

Sahabat Blogger, ya sudah hari ini saya sama Aya mau santai dulu ya…. Sampai jumpa di postingan berikutnya😀

Salam Santai!

31 responses

  1. Yustika

    Foto Aya yang lg minum pop ice lucu mas… hehehehe…

    19 November 2010 at 6:46 PM

    • hihihiihih..iya matanya itu lho…

      19 November 2010 at 7:15 PM

  2. oke deh Aya..
    tante juga mau santai sambil liat foto Aya yg lucu inih…
    boleh kn Aya??🙂

    19 November 2010 at 6:53 PM

  3. Absen dulu lagi di krta

    19 November 2010 at 6:58 PM

  4. wah…si aya bener2 lucu… ^_^
    biar kata ‘malas’ masih sempat edit2 fotp juga, ya…he..he..😀

    19 November 2010 at 7:01 PM

    • Hheheheheh… iya, sayang kalo ada waktu tapi gak posting😀

      19 November 2010 at 7:17 PM

  5. Ha ha ha ha ha ha ha
    Dodol dasar
    Gw dri tadi udah gatal mau comment
    Tapi temen gw ngomong mulu
    Kagak enak,,(^_^)

    Aduuuuuuuhhhh
    Ayya kamu lucu banget sich,,,
    Aq jadi ktawa liatnya,,

    Seperti biasa
    “Foto foto lo selalu bagus,,
    Good job “

    19 November 2010 at 7:36 PM

    • Wkakakakaka… seperti biasa: thanks ya…😀

      19 November 2010 at 9:43 PM

  6. Ayaaaaa
    Kamu suka kerupuk yakkk
    Tante juga
    (*kasih tangan ngajak aya tos
    Plak,,plak,,plung (^_^)

    19 November 2010 at 7:39 PM

    • AKu juga cinta krupuk makan tanpa krupuk, ah dunia rasanya sepi tanpa krupuk, ha ha ha a

      Mbak Ida sampai pernah geleng2 saat kita makan di situ nggak ada krupuk aku keluar mancari krupuk😆

      20 November 2010 at 6:17 AM

  7. Aya benar2 lucu dan imut,,
    pantesan om (bukan kakak) Prima seneng ngedi photonya yang nggemesin,,
    salam kenal dari tante yaa,, *towel pipi si Aya*

    19 November 2010 at 9:27 PM

    • Hahhahaah…kan kakak prima biar kedengeran muda, wkakaakakak…
      salam dari Aya tante…:D

      19 November 2010 at 9:47 PM

  8. 'Ne

    haha lucu juga dan si aya itu imut dan nggemesin ya.. dia dah sadar kamera kalo di foto hehe.. jadi inget ponakan saya nih😀

    oya salam kenal🙂

    19 November 2010 at 9:39 PM

    • Salam kenal mbak Ne… iya Aya ini gampang di photo, sangat cooperatif sekali,,hahahahah…

      19 November 2010 at 9:48 PM

  9. haha mantap..kayanya dah hebat ngasuh anaknya wkwkw😀

    20 November 2010 at 1:53 AM

    • yang ngasuh mah emaknya kang…bukan saya…wkakakakakak…

      20 November 2010 at 5:21 AM

  10. Mas Prima sering-sering aja ngehabisin waktu sama anak kecil karena jujur bermain dengan mereka menghilangkan rasa penat….

    Hani setiap pulang kerja dulu (waktu masih ada si Ilo, si balita tetangga kost) di sambut dengan pelukan dia, ah rasanya penat itu hilang, apalagi kalau dia sudah muali cerewet nanya ini n itu….

    Salam kenal Aya….

    *cium pipi Aya yang chubby mirip punyaku, sih hehe he he*

    20 November 2010 at 6:20 AM

    • Hahahaha… salam balik dari Aya, plus tos pipi cgubby-nya😀

      20 November 2010 at 1:28 PM

  11. Subhanallah, imut sekali mas…
    Pipinya itu lho..bikin saya pengin nyubit. Hahahaha

    20 November 2010 at 10:40 AM

  12. Mas yg satru ini penggemar anak-anak juga ternyata..hehehe…

    Mas, itu tapi nanti anaknya jgn diculik lho… canda.com

    20 November 2010 at 10:41 AM

    • Saya gemar sih gak, cuma siapa yang gak gemes liat anak kecil aya si AYa, jadi dia sering jadi mangsa kamera saya deh…:P

      20 November 2010 at 1:31 PM

  13. Lho kok masih nulis juga ? katanya malas…oooo maksudnya nulisin buku kah mas

    20 November 2010 at 11:41 AM

    • males nulis yg serius2, jadi malah upload foto2 lucu aja…salam kenal.🙂

      20 November 2010 at 1:32 PM

  14. gemeeeeezzz……gemezzzz……… Aya cantik, kyut banget…………
    boleh titip sayang kiss bunda utk Aya ya Prim🙂
    salam

    20 November 2010 at 11:58 AM

    • Iya bunda nanti si Aya saya cium2 sampe kempes pipinya😀

      20 November 2010 at 1:33 PM

  15. uwaaaaa comel banget

    iiii tak cubit ah.. mumpung mama nya lagi masak

    met bersantai ya….
    happy weekend…

    20 November 2010 at 12:39 PM

    • Have a good weekend mbak…🙂

      20 November 2010 at 1:34 PM

  16. Foto Aya yang sedang nyedot minuman itu …
    Menggemaskan !!!

    Salam saya Prim

    20 November 2010 at 3:33 PM

  17. selamat bersantai mas🙂

    20 November 2010 at 7:54 PM

  18. Jumialely

    Gemesin kaya ponakanku nayla, cb aja prima yg poto. Besok2 pamer jg akh. Hi hi hi

    23 November 2010 at 12:38 AM

  19. Ah, selama ada internet di tempat saya tinggal, pasti saya betah.:mrgreen:

    27 November 2010 at 5:27 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s