Frames, Green, Rustle and Sweet Tea

Belajar Prewedding

Hmmm… kira-kira 3 atau 4 bulan yang lalu, teman saya, tepatnya kakak kelas SD saya sekaligus tetangga dekat sewaktu kecil meminta saya untuk membuat foto prewed sederhana. Saya dengan (sedikit) pede menyanggupinya. Itung-itung bantuin teman sekaligus bisa belajar moto prewed lagi (dulu udah pernah sekali).

Foto-foto berikut diambil di 3 lokasi yang berbeda, mengambil waktu 2 hari. Di sawah, di sawah dekat gunung, dan di pantai. Dilema saya selama pemotretan, saya belum bisa mengambil ekspresi yang “pas” dari mereka. Selain karena saya kurang cepat dan cekatan mengambil gambar, saya juga paling gak bisa mengarahkan gaya... 😦 *I am tired of this. Jadilah banyak ekspresi yang saya pikir seharusnya bisa lebih baik. That’s okey, I am learning anyway.. 🙂

Lagi-lagi saya bermain warna dengan Lightroom 3.3, jadi jangan heran kalau ada beda suasana/warna dengan foto yang sama. Maksud hati semoga yang melihat tidak bosan dengan bermcam-macam warna yang saya buat disini. I am happy with this project! 😀 rasanya semakin lama semakin cinta dengan Lightroom, hehehehe…

Watch out for more than 50 pictures coming! Enjoy!

This slideshow requires JavaScript.

Buat Mbak Nurul dan Mas Harto, saya ucapkan selamat menempuh hidup baru, semoga langgeng terus ya sampai kakek-nenek dan aku segera dapet ponakan, hihihihhi…

Salam Jepret!

25 responses

  1. Ann

    Hasil fotonya bagus kok, cuma mungkin modelnya aja kali yang harus menyiapkan baju lebih banyak 🙂
    Terutama celana Mas-nya hehehe..
    Ini after wedding atau pre wedding ya?

    17 May 2011 at 10:20 AM

  2. sederhana, tapi luar biasa kereen mas hasilnya..

    17 May 2011 at 10:47 AM

  3. aslih

    klo modelnya gue.. pasti lebih expressif.. hhahaha

    17 May 2011 at 10:54 AM

  4. lisna

    siiiipp mas….

    17 May 2011 at 11:44 AM

  5. eh prewed????
    itu belum nikah udah pegang2? xixixi

    Primaaa emang boleeeh yaaaa 😛 😛
    yang moto in ikut tanggung jawab lho hahaha *nakut2in mode on*

    17 May 2011 at 12:02 PM

    • jangan berfikiran buruk dulu Nik …
      siapa tau mereka sudah resmi …
      terus pre wed ini untuk pelengkap perayaannya saja

      🙂

      salam saya

      17 May 2011 at 5:48 PM

  6. Saya dulu langsung wedding, dan hasilnya nggak kalah ama yang pakai pre segala…

    17 May 2011 at 12:08 PM

  7. kalau Prima yang nikah foto prawednya dimana nanti?

    17 May 2011 at 1:57 PM

  8. Agung Rangga

    ya ampun…
    Saya terkesima melihat hasil jepretannya… 😯
    Simple, tapi indah… 😳

    17 May 2011 at 2:39 PM

  9. luar biasa hasilnya bgs2 yah…

    17 May 2011 at 2:48 PM

  10. broo. gw malah pengen prewed di sawah gitu. wah kalo dah kenal ama lu dari dulu. mending gw prewed ama lu aja yah. ehehhe

    17 May 2011 at 2:49 PM

  11. Prewed lagi trend di mana2 ya

    17 May 2011 at 3:16 PM

  12. mandor tempe

    Sebenernya prima pengen apa pengen ?

    17 May 2011 at 3:23 PM

  13. Saya jujur …
    sehati dengan komentar Nike …
    Prewed tapi udah peluk-pelukan …
    entar dimarahin loh …

    hehehe

    But kalau saya boleh berkomentar tentang fotonya …
    Mungkin sedikit variasi nuansa akan lebih Ok kayaknya …
    Main merah … main biru … main Jingga dan sebagainya

    salam saya

    17 May 2011 at 5:45 PM

  14. wew,,, keren banget mas! Betah banget aku ngeliatin slideshow nya. hihi..
    Romantis oi..

    Ohya, rada garing kayaknya liat efek hitam-putih yg mas buat.. Kayaknya yang natural lebih keren lah.. 😀

    😆

    17 May 2011 at 9:55 PM

  15. Iya Prim, terlalu ‘mesra’ untuk ukuran pre-wed 😛 Tapi aku suka foto BW yg ada sepatu-sandal di pojok ituuh, aku contek konsepnya gpp ya, buat foto kapan2 sm si gantengku itu he he

    17 May 2011 at 10:33 PM

  16. overall bagus kok prim.. cuma emang perlu diasah untuk gaya2nya supaya gak gitu2 aja…
    good job! 🙂

    18 May 2011 at 12:10 AM

  17. Tampilannya seperti black and white, tapi berkesan lebih bagus. Di pantai ko’ pake jilbab, memang permintaan model ya?

    18 May 2011 at 1:26 AM

  18. yustika

    keren mas prim foto2nya..
    kostum modelnya mgkn bs lbh dari 1 kali ya biar lbh variatif 🙂

    saya mau dunk difoto pre-wedding gratisss,
    tp cariin mas2nya dulu yooo, hahahaaa…

    18 May 2011 at 3:44 AM

  19. lia

    hadoohh….celana si cowok nya itu lohh…. 😀
    ntar gw sewa lo buat prewed bisa ga pim???

    18 May 2011 at 7:57 AM

  20. itu..itu yg dipajang item putih sendal-sendal bagus!

    yg disawah itu jg bagus koq ekspresinya..beberapa 😀

    18 May 2011 at 9:31 AM

  21. yang dipantai yang ada sandal, sangat mencuri hati Prim.

    18 May 2011 at 12:19 PM

  22. fotonya bagus

    19 May 2011 at 9:07 AM

  23. aku mau dong difoto sama mas prima.
    tapi ntr pas udah nikah sama suami masa depanku. hehehe jadi foto after wed ajah, biar bisa bebas pegang2an. hahahahah 😆

    19 May 2011 at 7:54 PM

  24. ini belum nikah kan? mesra banget yaaa wakakaka jadi ngiri 😀

    23 May 2011 at 12:10 PM

Leave a comment