Frames, Green, Rustle and Sweet Tea

Chit-chat Super Ngasal!

Chatting di YM, FB, dan berbagai media chatting online memang menyediakan sarana gratis dan nyaman untuk berbincang dengan orang lain tanpa batasan waktu. Sebagian mungkin hanya ingin say Hi, atau menanyakan kabar, tetapi tidak sedikit mereka yang chatting untuk menghabiskan waktu, curhat, gosip dan lain-lain…

Tadi siang, Titi, teman sekampus dulu, online dan kamipun terlibat chattingan santai tentang berbagai hal, mulai dari gosip temen lama, bisnis online yang ingin diseriusinya, tentang peserta Thailand got talent yang suaranya bisa jadi cowok dan cewek, dan tidak lupa juga masalah asmara…πŸ˜€

Titi mengawali chatnya tentang asmara dengan menceritakan kekesalannya karena bolak-balik di sms oleh seorang pemuda yang membuatnya risih, tentu saja saya sebagai pendengar yang baik segera memberikan masukan dan saran simple dan mengena… tetapi dasarnya saya yang emang gak pernah serius atau sok-sok serius, saya selalu membawa percakapan kecil macam ini menjadi cerita usil berbuah tawa…

Cekidot!

Ya begitulah seringnya saya selalu menyelingi curhatan orang dengan ngasal alias ngebanyol, *terutama dengan teman yang sudah deket ya…πŸ˜›

 

Ok, ini serius

Kalau teman-teman dihujani oleh sms seperti si Titi, apa yang kalian lakukan???

 

Happy Blogging!

34 responses

  1. ga gue bales bang hahahah males. sayang pulsa $,$

    16 March 2011 at 8:29 PM

  2. hahaha..ga nyangka kalo mas prima itu orgnya ngaco kaya gitu..πŸ˜€
    kalo aku dapet sms kaya gitu, pasti juga bakal risih ddeh, ujung2nya yah didiemin aja..ntar jg berhenti dia ngesmsnya..πŸ˜›

    16 March 2011 at 8:31 PM

    • hhohoho… iya cuma ke orang yang deket aja, kan udah temen banget jadinya sambil becanda…πŸ™‚

      16 March 2011 at 10:14 PM

  3. nggak adalah yang mau smsan gitu sama emak-emak….:P

    16 March 2011 at 9:16 PM

    • Hahahhahhaa… iya bunda, ini dilema anak2 muda…πŸ™‚

      16 March 2011 at 10:13 PM

  4. sms itu apaan sich

    16 March 2011 at 9:38 PM

    • es em es itu lho om…. (-_-‘)

      16 March 2011 at 10:12 PM

      • SMS = Saya Menghubungi Situ, hehe..

        17 March 2011 at 10:00 PM

  5. Ya begitulah seringnya saya selalu menanggapi curhatan orang dengan ngasal alias ngebanyol …

    Sekarang saya balik …
    kalau kamu mau curhat pada seseorang …
    lalu ditanggapi dengan ngasal dan ngebanyol …
    bagaimana rasanya ???

    hehehe

    salam saya Prim …

    16 March 2011 at 9:51 PM

    • Hahahahah… iya ya om… tapi gak juga kok om, dibalik potongan chat ini, banyak kok chat2 seriusnya…πŸ™‚ ini cuma bagian kecil dari bagian besar yang tidak terlihat, hahahahaa… serius tapi santai om, tergantung situasi dan curhatannya, begitulah kira2…

      PS: teman saya ini sudah maklum kok, kita dah deket dan dia kenal saya yang bisa santai dan serius…πŸ™‚ kalo belum kenal gak enak juga kalo malah becanda…πŸ˜€

      16 March 2011 at 10:04 PM

      • Hehhehe… kata2 sudah saya revisi om… demi kesamaan maksudπŸ™‚

        16 March 2011 at 10:11 PM

  6. kalau saya sih cenderung ga bales, karena sms itu jelas-jelas ga ada gunanya.. ketauan banget lagi pdkt, hahaha…

    eh pernah deng, ada yang iseng saya balas.

    X: lagi apa?
    saya: lagi main game.
    X: game apa?
    saya: game …… di komputer. (saya lupa main game apa)
    X: boleh gabung ga?
    saya: (bingung dengan maksud pertanyaannya, lalu asal menjawab) lagi seru nih gamenya… jangan ganggu.

    hahaha…

    itu termasuk galak gak ya? soalnya kata orang2, saya ini cenderung galak kalau menghadapi cowo usil :p

    16 March 2011 at 10:13 PM

  7. kocak banget, prim….he..he…
    dulu pernah ketiban sms kayak begituan….sms sok kenal dari orang yang tak dikenal…
    jurus yang saia pake mirip ama yang “…..no.telp. 0812xxxxxx sudah tidak aktif lagi….” dengan bahasa yang lebih kaku…dan mujarab….
    sejak itu gak ada sms usil lagi.he..he…

    *senang bisa berkunjung lagi ke sini

    16 March 2011 at 10:36 PM

  8. wah wah itu ada kalimat mandi bareng. di sensor ahπŸ˜›

    16 March 2011 at 10:37 PM

  9. hahaha.. ngaco banget dah!!
    yang ada malah putus dong..πŸ˜†

    kalo aku, cuekin aja sms kayak gitu.. ntar si dia pasti bosen sendiri.. hihihi..πŸ˜€

    16 March 2011 at 10:51 PM

  10. hehe 3 kata dech…lucu… kocak.. giling abis….:

    16 March 2011 at 11:57 PM

  11. hihih baca chat nya. lucu lucu. smsin ama orang. bilang aja. jangan SMS aja dong. kirim pulsa gitu biar senang. hihi. centil banget ada orang nanya nanya trus tiba tiab tanya udah makan. heheh

    17 March 2011 at 5:58 AM

  12. hahahaha….siap juga yg mau chatting kyk gituh sama emak2 sepuh gini Pim πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
    gak ada en gak pernah kaleee…….. πŸ˜€πŸ˜›
    salam

    17 March 2011 at 7:08 AM

  13. gak pernah di sms-in gitu *garuk-garuk tembok

    17 March 2011 at 7:57 AM

  14. haha…jadi inget jaman muda dulu, banyak yang ngegebet..hihi…masih mending dari orang yang dikenal, eh pernah dulu aku diteror ma orang asing, mungkin secret admirer kali ya..g berani aja dia nunjukin tampangnya di depanku..
    ya gitu tiap menit sms yang ga penting banget, miscol2 juga.. kalo dia tanya lagi apa?aku jawabnya gpp, tanya lagi makan apa? apa-apa…wakkaa… sampe berkali2 ganti nomor eh kok dianya tetep tau juga, ternyata temen deket juga..hihi..lucu deh

    17 March 2011 at 9:44 AM

  15. pernah banget. dan malah seneeng
    (hahahahha; ketahuan banget banci perhatian)
    tiap hari dibales dengan penuh semangat : udah makan, terus belon mandi. tadi makan nya pake ayam. ayam nya di goreng sendiri loh, beli nya di supermarket. eeh pas nggoreng tadi minyak ny ameletup – letup gitu. ngajakin beranteem.
    tapi yah gitu deh.. akhirnya berhasil juga nggoreng ayam

    dan si penanya pun akhirnya bosan mengirim SMS kek gitu. karena biasanya aku bales dgn heboh bercerita tentu diri sendiriπŸ˜€

    17 March 2011 at 1:09 PM

  16. wah itu cowoknya gw tuh…
    suka aja sms gitu…
    dijawab syukur ga dijawab emang gue pikirin..
    namanya jg buang pulsa…πŸ˜€

    17 March 2011 at 2:04 PM

  17. 1. cuek
    2. kalo masih nekat sms, bales 1 kali dengan kata2,, “maap pulsaku mepet”
    3. kalo masih sms aje, bales dengan penuh harap.. “beliin pulsa dooooooonngggggggg…”

    wakakka.. biasa, ane pan kagak mau rugi..!!πŸ˜›

    17 March 2011 at 3:19 PM

  18. Mbah Jiwo

    selamat sore mas prime. Ini kunjungan saya pertama, ini chat kasusnya lucu banget. Dengan bahasa yg lucu juga chatnya. Menurut saya kalau sudah kasusnya dihujani, ya dicueki.

    Karena bagaimanapun itu mengganggu. Semacam SPAM. Kalau keterlaluan ya mungkin terpaksa nomornya di blokir saja. Hihihi.

    Salam hangat mas.

    Mbah Jiwo. 0856 4960 8915
    http://www.mbahjiwogoblog.wordpress.com
    http://www.sekolahbintang.wordpress.com

    17 March 2011 at 3:35 PM

  19. hahahhhahahaa lucu banget, mas primπŸ˜†
    iyaa aku jg kalo lg chat sm orang yg udah kenal deket banget pasti sambil becanda2 gitu.
    trs trs trs soal sms kayak gitu, hmmmmmmm aku blm pernah ngerasain. hahaahahahahahaha emg ga pernah ada tuh cowo yg pedekate gitu. hahahaah *pd takut sama aku kali yah -.-‘ *jd curcol deh -.-‘

    17 March 2011 at 4:02 PM

  20. joe

    itulah dampak negatif dari adanya program sms gratis, jadi pada iseng …

    17 March 2011 at 5:05 PM

  21. r10

    kalau aku dapat sms seperti itu ga akan aku tanggapi, biarin aja dia sampe bosen sendiri:mrgreen:

    17 March 2011 at 9:23 PM

  22. Haa haa haa haaa
    Yaa yaa. Yaaa
    Gw tahu seperti apa elo kalau lagi YM-annn
    Tapi gw pernah cuyy..
    Ada temen gw yang curhat,,trus gw ajak ngebanyolll
    Yang ada malah temen gw marah ama gw,, ngambek berhari hari bilang gw gak peka β€Žβ€‹Ζͺ(β€ΎΞ΅β€Ύβ€œ)Κƒ β€Žβ€‹Ζͺ(β€ΎΞ΅β€Ύβ€œ)Κƒ β€Žβ€‹Ζͺ(β€ΎΞ΅β€Ύβ€œ)Κƒ
    Cuyyy gw pernah kena kasus sms kaya temen lo,, mending kalau cuma sms care gitu ini sms mesum dan bikin gw parno untuk sesaat
    Sms nya gw cuekin,, dan setiap ada sms masuk dari no itu gw gak baca gw lsg hapuss
    Kapan-kapan gw posting ttg itu ah

    18 March 2011 at 6:51 AM

  23. huahahaha….
    Prima lucuuuuuuu…
    yang jelas mah…
    yang dicurhatin jauuuuuuh lebih cerewet daripada yang lagi curhat…hihihi…

    karena aku adalah wanita menikah…halah….
    gak pernah tertarik ama sms gak jelasπŸ™‚

    sayang aku gak pernah nyalain chatingan tuh Prim…
    soalnya dirumahku ada 2 bocah berkeliaran yang suka mengganggu konsentrasiπŸ™‚

    18 March 2011 at 11:23 AM

  24. trnyata mas prima ini orangnya emang usil bin konyol…jd inget temenku yg suka begitu juga….tp enak juga seh punya temen sprti ini, klo lagi curhat dibawa becanda tadinya mau nangis akhirnya malah ketawa heheheh……….

    18 March 2011 at 11:42 AM

    • πŸ˜€ sekali-kali usil itu perlu mbak… wakkakakkaak

      18 March 2011 at 1:56 PM

  25. Hahahahaha..
    ngocol habisssss..
    kl aq sih cuekin aja sampek yg sms bosenn

    18 March 2011 at 9:29 PM

  26. Wah dapet kulakan cara ngabur dari si-pemerhati.

    20 March 2011 at 12:01 AM

  27. hahahaha … rasanya dari tadi blogwalking kok yang diposting hampir semua ada kesamaan rasa dengan yang saya alami ya *asli mesem2 sambil jagain yang pada begadangan*

    mungkin tidak persis sama kasusnya, tapi sudah 2x wiken ini saya mendapatkan sms yang bunyinya sama : happy sunday bla bla bla …. singkat saja.
    minggu lalu, saya balas dengan pertanyaan : “ini siapa ya?”
    tapi si pengirim tidak balas.

    tapi tadi, setelah menerima sms seperti itu lagi, saya pun membalas dengan pertanyaan yang masih sama dengan minggu lalu. eh kali ini dibalas lagi dong dan jawabnya “bukan siapa2 kok.”

    saya: “hla? terus maksudnya ngirim sms begitu, apa? atau salah orang?emang mau kirim sms buat siapa?”

    dia : “gpp, ga salah kok, mau ngirim buat kamu aja. sorry ya klo udah ganggu kamu. aku ga ada niat kok. maafkan saya. terima kasih.”

    saya: “kamu yg dimaksud siapa?”

    dia: “ya kamu, nama kamu siapa?”

    Gubrak!!!!

    hahahaha … Maaf ya Prim, jadi panjang aja komen dimarih hahaha

    dia:

    20 March 2011 at 2:42 AM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s