Frames, Green, Rustle and Sweet Tea

Frames, Green, Rustle and Sweet Tea

There’s something changed today! Nothing important, just my tagline…๐Ÿ˜†

 

Sahabat Blogger, hari ini saya iseng-iseng menata kembali penampilan blog saya. Dua bulan sudah saya berblogging ria, dan saya banyak belajar tentang banyak hal, tentang postingan, widget, link, themes, pengaturan… Hmmm, ternyata saya sudah mencoba beberapa themes preview, belum ada themes yang cocok untuk blog saya yang punya gambar besar-besar๐Ÿ˜• *fiuhhh

Saya kemudian melirik tagline saya sebelumnya: PrimeEdges, An Ordinary Frames Festivity. Sepertinya kurang pas untuk menggambarkan blog saya. Pada awalnya saya hanya ingin ber-photoblogging dengan hasil jepretan saya, namun pada perkembangannya, dengan blogwalking, saya mulai ingin menulis kan cerita, harapan, hobby lain, dan berbagai hal seperti blog-blog kebanyakan. Ini sudah bukan lagi tentang jepret-jepret lagi pikir saya, ini sudah menjadi blog “hidup” saya. Dan saya pun menikmatinya.

 

Akhirnya saya berpikir, tagline apa yang pantas dijadikan tagline baru… something nice, describing but different…๐Ÿ™„

It should be a good combination of my post characteristics. Then I went into these words…

 

Frames

menggambarkan kecintaan saya terhadap photography, gambar, dan olah digital.

Saya percaya gambar bercerita lebih banyak daripada sekedar kata-kata, dan mata adalah jendela hati yang tidak berdusta.

Melihat apa yang tersurat dan tersirat. Menghibur hati tanpa harus berbuat apa-apa.

 

 

Green

Menggambarkan kecintaan saya terhadap alam, tanaman, dan kegiatan outdoor.

Background pertanian yang saya miliki membawa saya mencintai hortikultura, khususnya florikultura, gardening, dan lanskap.

Saya ingin mempunyai pekerjaan lapangan yang bisa tetap menghubungkan saya dengan alam. So naturalist.

 

 

Rustle

Menggambarkan kecintaan saya terhadap musik, film, suara alam dan nyanyian.

Makan siang diiringi gemerisik dedaunan dan alang-alang, kicau burung, dan gemericik suara air, hmmmm…. tidak akan pernah membosankan.

 

 

 

Sweet Tea

menggambarkan kegiatan-kegiatan santai seputar makanan, obrolan, ide dan tips, cerita lucu, jalan-jalan, kenangan dan pelajaran hidup.

Duduk santai sambil minum teh manis hangat, semua pasti suka!

 

 

 

Maka, hari ini saya ubah tagline PrimeEdges, menjadi:

Frames, Green, Rustle and Sweet Tea.

PrimeEdges

8) ย  So, what do you think?? ย 8)

**

Semoga saya bisa terus menulis dan mengisi blog ini dengan banyak hal-hal berguna. Amin.

Happy Monday!

40 responses

  1. Tagline baru, Semangat baru…..
    Semoga dgn blog ini mampu menampung segala inspirasi dan harapan si empunya blog….๐Ÿ™‚
    Terimakasih

    8 November 2010 at 2:30 PM

    • Thanks mas, Amin, amin, amin…๐Ÿ™‚

      8 November 2010 at 3:47 PM

  2. selamat pagi.

    sekedar kasih saran aja gan,
    gambar2 di blog anda ini lumayan BWK (Bandwith Killer),
    dan untuk koneksi inet Indonesia yg mayoritas lemot,
    cukup menyiksa.
    hehe,
    gimana kalo tiap gambar di resize dan diturunkan kualitas nya (pake progam semacam photoshop bisa), biar ukuran makin kecil dan mudah untuk di download saat open page nya.

    terima kasih dan mohon maaf๐Ÿ˜ฎ

    8 November 2010 at 4:27 PM

  3. Thanks banget sarannya. Mantep!
    Sebenarnya saya sudah mencoba resize sampai ke ukuran panjang 640 pix, hmmmm…nanti saya coba lebih kecil lagi. kadang saya sendiri sampai ngantuk kalo upload gambar, hahahahahha…
    Selalu saya tunggu nasihat dan sarannya.๐Ÿ™‚

    8 November 2010 at 4:37 PM

    • Saya kira ukuran gede gak masalah, resolusinya aja direndahin dkit bikin standard untuk web 72…

      tapi so far nggak masalah kok buka punya mas Prim…
      yaitu tadi, resolusinya aja jadiin 72 mas…

      8 November 2010 at 5:34 PM

      • Ok, nanti saya coba… Thanks pendar…

        8 November 2010 at 5:46 PM

  4. Heeeee
    Tagline yang bertema dan beneran nyata…

    Kenapa begitu?

    Ya, karena Tagline ku narsis, karena blog ku adalah tempat therapyku jadi butuh sesuatu yang selalu membuatku kuat

    Heeeee

    8 November 2010 at 5:32 PM

    • Hahahahhaha… iya, apapun tagline-nya yang penting bisa menyemangati diri sendiri dan orang lain…๐Ÿ™‚

      8 November 2010 at 5:45 PM

      • Mas Prim,

        Makasih yah….

        Hani udah balas e-mail mas Prim…..

        *bahagia banget…..

        8 November 2010 at 7:28 PM

  5. tag line baru, semangat baru……….
    semoga isi blog ini sesuai dengan tag line dan harapan empunya blog, amin

    salam

    Maaf OOT: bunda dah kirimkan e-mailnya Prima, tlg di cek, tks .
    salam

    8 November 2010 at 7:13 PM

    • Wah Bunda….hani nggak pernah dikirimin e-mail….ntar protes ah lewat sms, heeeee

      ngiri-ngiri, mau nangis…hiks, hiks…

      8 November 2010 at 7:27 PM

      • Tolong yan jangan gelut disini, hahahahahah
        pis Bunda, pis hani… Thanks…

        8 November 2010 at 7:48 PM

      • nanti kalau utk Hani , khan e-mail nya spesial (pakai telor) hahaha….๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
        jangan cemburu dong anakku sayang……..
        salam

        8 November 2010 at 9:09 PM

  6. Tagline baru, so pasti dengan semangat baru
    dan cerita-cerita seru,, happy blogging๐Ÿ™‚

    8 November 2010 at 7:43 PM

    • yup, yup, amin…. happy blogging juga mbak…

      8 November 2010 at 7:57 PM

  7. Nad

    I think it’s cool! Keren2 betul foto2nya๐Ÿ™‚.

    8 November 2010 at 9:40 PM

    • Bukan foto saya kok mbak…itu dari internet, saya cuma edit+cropping๐Ÿ™‚

      8 November 2010 at 10:56 PM

  8. tetap semnagat y
    salam hangat

    8 November 2010 at 10:10 PM

    • Salam hangat juga…

      8 November 2010 at 10:57 PM

  9. kunjungan malam, salam Blogger …

    9 November 2010 at 12:11 AM

    • Thanks, saya akan segera lancarkan kunjungan pagi…๐Ÿ˜†

      9 November 2010 at 7:01 AM

  10. How do you make that face that makes the eyes turn nervously upwards?

    9 November 2010 at 7:11 AM

  11. Saya juga ingin nih jago photography heheh๐Ÿ™‚
    Jepret sana jepret sini asik juga heheh Mrgreen:

    9 November 2010 at 7:20 AM

    • Ayo Lucky! Saya juga pengen jago kok, mari sama-sama belajar… Explore your new camera, bring out the best by your hand! *english berantakan*๐Ÿ˜†

      9 November 2010 at 7:34 AM

      • Jangan pernah takut untuk belajar termasuk pake Bahasa Inggris.. Just do it bro๐Ÿ™‚

        9 November 2010 at 8:35 AM

      • sip, sip…. saya mudahan gak pernah takut, cuma kok ya inggris saya sukanya out of grammer,๐Ÿ™„

        9 November 2010 at 8:54 AM

  12. wow tagline nya memiliki arti yang berbeda ya..
    tadi pas diatas kirain mau minta saran ma pembaca tentang tagline apa yang mau di pakai. (dalem ati langsung milih yang green coz i like it)
    Tapi setelah nyampe dibawah dan ke empat -empatnya digabung…
    hmmm pas banget..
    semangat terus ya….

    9 November 2010 at 11:25 AM

    • hahahahah, ketauan suka ijo, makasih bintang air…

      9 November 2010 at 5:28 PM

  13. gimana yang punya rumah aja๐Ÿ™‚

    9 November 2010 at 5:14 PM

    • hahahahahha… bner juga ya, rumahmu rumahmu, rumahku rumahku…makasih udah mampir ke rumahku.๐Ÿ˜›

      9 November 2010 at 5:29 PM

  14. something nice, describing but differentโ€ฆ๐Ÿ™„

    Yes Indeed …
    Those words had already describing your lovely blog …

    Love the Icon as well …
    Very Original …
    Very … “Primeedges”

    Salam saya Prim

    9 November 2010 at 9:38 PM

    • Thanks Om, Thanks Kak…๐Ÿ™‚

      Banyak amanat dalam tagline baru ini, amanat untuk terus berkarya dan menulis…
      Semoga Tuhan meringankan jalan saya… [lebay mode: on]

      9 November 2010 at 9:54 PM

  15. pheww nice tag Pim..๐Ÿ˜€ the other way of saying : eat pray love and camera is it?๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    10 November 2010 at 5:20 AM

    • Thanks mas indra… yup betul, tapi saya belum liat film itu, kayanya bagus (maklum sekarang tinggal di hutan)๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

      10 November 2010 at 7:03 AM

  16. Usup Supriyadi

    nice…

    keep writing…

    11 November 2010 at 5:52 PM

  17. Hmm… lovely.
    Nice tag line…
    simple, brief, and clear๐Ÿ™‚

    5 December 2010 at 4:20 PM

  18. salam kenal.. nice pics. sukses terus yaa๐Ÿ™‚

    5 January 2011 at 8:53 AM

    • Thanks , salam kenal juga…

      5 January 2011 at 4:16 PM

  19. hmm..konsep yg menginspirasi..
    siip..^_^

    27 March 2011 at 7:16 AM

Leave a Reply

