Frames, Green, Rustle and Sweet Tea

What a Life!

Ya Tuhan, hari ini ntah kenapa rasanya gue jadi melow abis! males kemana-mana, mau berenang gak jadi, mau jalan-jalan males, di FB pasang status ala dementor, menyerap kebahagiaan gw sendiri! Ngeliat inbox tiap menit; KOSONG! hari-hari kok sama-sama aja, no job! Bagi gue, tiap hari adalah akhir pekan, tiap hari nunggu ada berita “ajaib”, tiap hari cuma berharap dalam hati dan berkata “sabar prim, waktunya akan datang” *Fiuh! Someone need to stop all these sh*t!

Untungnya masih ada kegiatan yang mereka bilang blogwalking. Mampir ke blog orang cari artikel yang kira-kira bisa menghibur diri, untung-untung dapat blog yang ngadain quiz berhadiah, bisa ikutan, kalo gak ya bisa kasih komen sambil curcolπŸ˜€. Benar-benar ternyata acara ngeblog-ngeblog seperti ini cukup meringankan beban mental orang-orang jobless kaya gue, tapi kadang gue nyasar ke blog yang isinya serius abis…alhasil jidat gue berkerut, bibir monyong, ngangguk-ngangguk, dalam ati: ini yang bikin blog sadis juga, gue sampe berasa di dalam ruang sidang skripsi! Waakakakkaka…

Back to topic, hari ini rasanya hidup ini begitu berat buat gue yang terperangkat dalam rutinitas gak jelas, banyak teman yang ngasih support dengan ucapan dan komen di FB, ada yang dengan mengirimkan job vacancy tiada henti, ada yang sekedar ajak chatting hahhihi, bahkan sms gak jelas bertubi-tubi dengan alasan tarifnya gratis!

Thanks buat temen-temen gue yang sudah capek liat gue terus seperti ini*pede! Satu komen yang cukup mengena hari ini: Kalau usaha sudah maksimal, mungkin kurang kuat doa-nya… Mungkin bener juga? Hari ini gue belajar untuk tidak hanya mengeluh dan mengeluh, gue mikir emang usaha rasanya belum maksimal, doa juga (pasti) gak maksimal. Kalau gue sedih terus apa iya tuh kerjaan datang sendiri? NO! daripada sedih-sedihan lebih baik do something useful, bagus-bagus bikin orang lain senang…

Gue percaya akan tiba waktunya gue akan sesibuk kalian-kalian yang ngeblog abis pulang ngantor, yang butuh atur waktu buat bikin postingan dan balas komen, hmmmm… I just need to wait a bit more. World is always spinning, and I am still fine *gak nyambung!

Well, hasil jalan-jalan gue di dunia maya kali ini, coba liat!

What a life! Boring and desperate!

Makin bikin gw down liatnya…

terus ada lagi…

Totally irritating!

I feel like I do not have a life… Mengenaskan….

*

*

*

Hey, Life is never flat! Dunia selalu berubah…

T A D A Β !

 

Yeah! This one is much better! Mantap cuy!

dan ini juga…

*

*

Hmmm… sekarang gue merasa jauh lebih baik… let’s sleep!

Good nite Sobat Blogger…

πŸ˜€πŸ˜€ :D… HahahahHahahaha…πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

14 responses

  1. wkwkwkwk, 2 gambar yg pesimis, diubah jadi optimis. saya jadi ikut merasakan semangat nyaπŸ˜€

    semoga bisa dapat pekerjaan yg mantab, gan.
    tapi jangan sampai lupa nge-blog.
    (padahal saya sendiri juga sering gak ngeblog, gara2 kesibukan duniawi dan kadang online cuma ngaskus doang)πŸ˜›

    31 October 2010 at 5:48 PM

    • Jiahhhh…ada kaskuser… ane juga suka ngaskus gan…πŸ˜€ cuma kalo quota dah abis, ane males, soalnya lelet bikin sakit atiπŸ˜›
      Gw juga baru di dunia blog-blogan… Thanks dah mampir, semangat juga ya! amin.

      31 October 2010 at 6:00 PM

  2. mampir, gan
    semoga sukses dan tambah optimis aja.
    ga ada ruginya blogging, lha blogging juga senang-senang koq

    31 October 2010 at 7:36 PM

    • yup bener… thanks gan dah mampirπŸ˜›

      31 October 2010 at 9:48 PM

  3. Kalo lagi nggak ada kerjaan, ngeblog sudah cukup menenangkan hati saya.πŸ™‚

    31 October 2010 at 8:46 PM

  4. Semoga segera dapet job, dan jangan mengeluh juga jika job menumpuk …
    Salam Semangat …

    1 November 2010 at 12:47 AM

    • Hahahhaha..bener juga mas! πŸ˜› Thanks

      2 November 2010 at 10:55 AM

  5. Yang penting semangat, dapatkan kebahagiaan dari kegiatan apapun… kalau ngeblog bikin seneng ya dinikmati saja, kalau malah nambah beban vakum dulu juga lebih baik..πŸ˜€

    terimakasih

    1 November 2010 at 10:20 PM

    • Thanks mas Bro, iya saya berusaha untuk selalu sibuk, biar gak negatif terus mikirnya…πŸ™‚ thanks

      2 November 2010 at 10:57 AM

  6. Ika.Sri

    don’t be sad…we love you , Pim….!!!!
    coba eksplore kreativitas lu. gw plg suka klo lu sudah mulai gokil dan keluar gilanya. asli gw suka smw karikatur, fotografi, editan2 keren, dan hal2 lain yg berhubungan dg art (made of prima). bisa mendatangkan fulus tuh (amiin…). bagaimana klo lu coba bikin kedai fotografi atau sesuatu yg brhubungan dg desain? gw yakin lu bisa….!!!!
    semangat boi…!!!!

    2 November 2010 at 2:14 PM

    • hihihiiih…thanks ka… maunya gitu, cuma harus bayak belajar lagi…πŸ™‚

      2 November 2010 at 3:47 PM

  7. Kegiatan blogging juga bisa mengobati patah hati, sumpah!
    Saya terhibur dan jadi tidak melow, dan menghibur juga bukan hanya pada mas Prim yang katanya jobless tapi saya juga yang sibuk ngurusin boss yang banyak maunya…

    Saya ingin nambahin aja, saat usaha dan doa udah kita lakukan kita tinggal menunggu hasilnya…

    Wong DIA itu maha mendengar dan tak pernah tinggal diam…
    atau jangan2 mas prim little bit picky yah?

    he he he he

    Selalu semangat dan positive thingking!

    2 November 2010 at 9:02 PM

    • Hahahahaha…. amin, thanks Hani (saya baru ngeh namanya hani) gak juga pendar, sebenarnya saya berada dalam dilematic situation…dimana saya harus menunggu sesuatu yang mengikat tetapi belum pasti, membuat saya harus menunggu, sedangkan rasanya saya sudah tidak sabar untuk segera mengambil langkah baru dalam karir… begitu kira-kira… Semangat juga ya!

      2 November 2010 at 9:19 PM

  8. itulah hidup, penuh variasi, yang penting jangan sampai patah semangat, nikmati aja ….

    3 November 2010 at 12:27 PM

Leave a Reply

