Frames, Green, Rustle and Sweet Tea

Jump!

😀

Let’s have fun in photography!

*

#hasil iseng rotate badan lanjut rotate gambar…

16 responses

  1. motonya gimana tuh prim?🙂

    22 June 2011 at 2:21 PM

  2. *mangap* itu…itu lompat apa hanstand apa salto? woooooow

    22 June 2011 at 3:10 PM

  3. Ah ini lucu juga nih Idenya …

    Thanks Prim

    22 June 2011 at 3:16 PM

  4. mandor tempe

    ngomong-ngomong itu posisi njungkel gak ?
    *mungkin luput dari perhatian saya, sejak kapan dirimu mengubah font watermark itu, kok aku baru tahu sekarang ya ….*

    22 June 2011 at 4:06 PM

  5. Very interesting!

    22 June 2011 at 4:55 PM

  6. Jempol…!!!

    22 June 2011 at 8:01 PM

  7. kreatifprim!!! berasanya jadi kayak lagi terjun payung ya…😀

    22 June 2011 at 11:58 PM

  8. jadi ingat lagunya SO7 ” melompat lebih jauh”

    23 June 2011 at 11:23 AM

  9. whooaaa kok bisa kakinya yang menghadap langit ? cantik banget langitnya

    23 June 2011 at 12:32 PM

  10. gmn cara jump nya itu y???

    23 June 2011 at 12:39 PM

  11. wow.. saya tau deh.. mas Prim paling motonya dari atas pohon nangka ya

    23 June 2011 at 2:38 PM

  12. Ann

    Keisengan yang tidak biasa.
    Nice

    23 June 2011 at 2:46 PM

  13. fotonya bagus banget….

    23 June 2011 at 3:57 PM

  14. wihh bro prima. walau cuma foto sepatu. tapi ketauan orang nya ganteng banget. keren si brooo. ganteng luar biasa

    24 June 2011 at 5:01 AM

  15. Aseeliii, ini potonya begimane? *kagum*

    30 June 2011 at 10:54 AM

  16. love it!!! BTW, you look good in your new Avatar^_^

    4 July 2011 at 6:02 AM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s