Frames, Green, Rustle and Sweet Tea

Award: You’re My 1st Friend

Sahabat,

Di awal tahun ini, setelah kurang lebih 4 bulan ngeblog,  saya ingin berbagi suatu award kepada teman saya… Ini adalah award kedua saya setelah award pertama saya untuk Mbak Iyha a.k a. adverthiya.blogdetik.com beberapa bulan yang lalu…

Ini dia awardnya!

 

Award bertajuk : You’re My First Friend ini adalah sebuah apresiasi kepada sahabat saya yang menjadi sahabat dunia maya yang pertama bagi saya, dan tentu saja sampai sekarang masih menjadi sahabat yang suka mampir di blog saya. Anyway, ini asli buatan saya sendiri lho😀

 

Award ini saya persembahkan untuk:

 

1. Hendro a.k.a Kamayhttp://kanvasmaya.wordpress.com

Sahabat saya ini aslinya memang teman saya sewaktu duduk di bangku SMA, saya memberikan award ini karena dia lha yang membuat saya memutuskan untuk membangun blog ini. Awalnya dia cerita kalau dia sedang asyik berblogging ria, dan menurut dia blog itu banyak manfaatnya. Saya pun berkunjung ke blognya. Maka munculah ide untuk membuat blog ini, yang awalnya hanya berisi photo-photo hasil jepretan saya.

Makasih ya hendro, you are the inspirator! My first friend as well…

 

 

2. Hani a.k.a. Pendar Bintang, http://pendarbintang.wordpress.com/

Sahabat yang satu ini saya temukan di salah satu list blogroll dari blog kanvas maya, namanya menarik buat saya! Eh ternyata dihuni oleh seorang gadis cantik pula benama Hani yang asli malang *sama kaya tempat lahir saya* Hani banyak memberikan komentar hampir di setiap post saya semenjak saya mempunyai blog, dia orang lain selain Kamay yang mengetahui perjalanan blog saya mulai dari blog ini masih isinya cuma gambar dan miskin komentar:mrgreen:

Terima kasih banyak untuk Hani yang masih menjadi sahabat saya sampai sekarang. Yes, you’re my first friend as well…

 

*Buat Kamay dan Hani, saya nitip award ini disampaikan kepada sahabat kalian, sahabat-sahabat yang menjadi sahabat pertama kalian di dunia blog! saya yakin mereka berhak mendapatkan penghargaan.

 

 

Sahabat,

Teman-teman pertama kita di dunia maya adalah seorang teman yang memandang kita apa adanya, mengunjungi kita dengan rendah hati dan senyuman, meninggalkan komentar, pendapat dan nasihat di awal-awal kita membangun rumah kita, yang masih sangat sederhana dan apa adanya.

Kebersamaan sampai detik ini yang terjalin bersama dan kenangan-kenangan manis pahit saat kita memulai blog kita masing-masing patut diingat dan dihargai dengan sebuah award.

 

Jika sahabat ingin teman-teman pertama kita tahu betapa berharganya mereka bagi kita, silahkan bagikan award saya kali ini untuk mereka.

Saya berikan kebebasan untuk mencopy-nya dan berikan award ini kepada mereka! *gak perlu ngelink juga gak papa!😀

 

Semoga award ini bisa memberikan manfaat untuk persahabatan kita

dan menjadi kado indah di awal tahun.

 

Happy Blogging!

 


42 responses

  1. pertamax

    3 January 2011 at 11:16 AM

  2. temen pertama gw siapa ya…
    he…he…he..
    inyiakk pastinya…sama alice…
    orang..orang pertama yang mengunjungi rumah buluk gw…
    dan inyiak saksi hidup metamorfosis rumah gw…🙂

    3 January 2011 at 11:17 AM

    • Hahahaha …
      Ya begitulah

      3 January 2011 at 3:20 PM

    • Put, kan bisa kasih award ini ke om…😀 eh, om, nya udah nongol😛

      3 January 2011 at 6:35 PM

  3. wah selamat yang dapet ewod🙂

    3 January 2011 at 12:08 PM

  4. Awardnya keren mas Prim,,
    tp sayang, aq gak kebagian, hihi..

    Okelah, sukses terus!!😀

    3 January 2011 at 12:51 PM

    • Heheheheh..iseng2😀

      3 January 2011 at 6:36 PM

  5. Awardnya kerennnnn..🙂
    yak, bener banget, mereka yang pertama mau mampir dan pecah telor di blog kita memang layak kita hargai, begitupun yang setia mampir..🙂

    eh, mas Prim,, blogsaya blogdetik, bukan wordpress..!! *protes sambil manyun* hihihi…

    hepi blogging mas, thanks for the beauty of friendship..

    3 January 2011 at 4:18 PM

    • Wakakakkka…maaf mbak, iya salah, udah di betulin kok😀

      Iya mbak iyah salahs atu teman yangs etia mampir terus… siap2 buat next award, halah!

      3 January 2011 at 6:37 PM

  6. Waow seruuu yakkk
    keren awardnya >_<
    kapan nih award bisa mampir ke blog Tetik yak….

    3 January 2011 at 5:18 PM

    • Hhihihihi…siapa tau mbak terpilih jadi sahabat eprtama seseorang.😀 Thanks mbak…

      3 January 2011 at 6:38 PM

  7. Hai, hai….

    Huuuuu, aku amsih comment di kantor….lagi dpt hard time😀

    Makasih buat Awardnya….akan kusimpan akan ketebarkan…tapi siapa yah teman pertamaku😀

    teman pertamaku udah nggak active ngeblog😦

    3 January 2011 at 5:46 PM

    • Wah, kalo bisa jangan berhenti ya… kan teman pertama gak cuma satu…ayo di ingat2…😀

      3 January 2011 at 6:39 PM

  8. mandor tempe

    whooaah, eworet nya keren banget. saya masih kebagian kah ?

    3 January 2011 at 7:00 PM

    • silahkan mas di boyong, lempar ke sahabat pertama mas…😀

      3 January 2011 at 7:01 PM

  9. Keren awardnya, buatan sendiri lagi.
    Semoga makin banyak kawan, makin banyak pula silaturahmi yang terjalin.
    Kan katanya, kalo banyak silaturahmi, banyak pula rejeki yang didapat😀

    3 January 2011 at 10:04 PM

  10. wahh..bagus banget awardnya mas..
    yang jadi temen pertama dblogku sih pacarku mas..😀

    3 January 2011 at 11:33 PM

    • Thanks mbak fitri…😀

      5 January 2011 at 7:54 AM

  11. Persahabatan memang nggak mengenal tempat ya Mas. Online maupun offline, semuanya indah. Salam hangat

    4 January 2011 at 1:13 AM

    • yoiiii!😀

      5 January 2011 at 7:54 AM

  12. wah wah wah award yang manis.. muakasih banyak buat temenku yang 1 ini.. semoga persabatan kita langgeng geng geng geng…
    hehehehe

    4 January 2011 at 1:58 AM

    • monggo di bawa pulang…😀

      5 January 2011 at 7:55 AM

  13. Persahabatan akan mengalahkan keegoisan yang selalu menjadi tuan bagi kebanyakan manusia….
    Salam

    4 January 2011 at 2:41 AM

    • Salam kenal mas…

      5 January 2011 at 7:55 AM

  14. kalau saya awardnya buat sahabat saya mas, karena dia yang pertama memberikan komentar kepada saya.. tapi umumnya buat para bloger yang yang mengajarkan saya cara menulis dan seni dalam blog, termasuk mas juga hehe…. semangat mas. salam .. semoga silaturahim tetap terjaga ,.persohiblogan,

    4 January 2011 at 7:24 AM

    • Ok, saya juga banyak belajar dari teman-teman…😀

      5 January 2011 at 7:56 AM

  15. Teruslah berbagi, sahabatku🙂

    4 January 2011 at 8:54 AM

  16. Jadi kepikir prim…dulu sapa ya teman pertamaku….?

    4 January 2011 at 9:24 AM

    • Hayoooo siapaaa….

      5 January 2011 at 7:56 AM

  17. Selamat untuk yang membuat dan menerima award🙂

    4 January 2011 at 9:33 AM

  18. selamat ya buat yg dapat award🙂

    4 January 2011 at 10:50 AM

  19. walaupun bukan sahabat Prima yg pertama , bunda ikut merasakan kebahagiaan bersahabat dgnmu ,Prima sayang🙂

    salam

    4 January 2011 at 2:53 PM

    • Makasih bunda… welcome back!😀

      5 January 2011 at 7:57 AM

  20. OOT: Awardnya warna langit biru ada pendar2 bintangnya….kayanya diumpetin aja dech di lihatin kalau lagi malam n g bisa lihat bintang😀

    4 January 2011 at 2:56 PM

  21. wah mau dunk, boleh ya saya pake kereeeennnn gambarnya, btw tambah semanfat ngeblognya^^

    4 January 2011 at 4:59 PM

    • dengan senang hati…🙂

      5 January 2011 at 7:58 AM

  22. so sweeeeet….

    sahabat pertama saya di dunia blog sudah hilang semua…. kebanyakan dari mereka ngeblog saat kuliah, dan setelah lulus mereka hilang, berbaur dengan pekerjaan masing-masing…

    huhu…. I miss them😦

    5 January 2011 at 12:27 AM

    • Hohoohohoh… ceritanya mengenang masa lalu..:mrgreen:

      5 January 2011 at 8:02 AM

  23. saya g kebagian soalnya baru tahu ada blog keren ini😀

    7 January 2011 at 12:35 AM

    • Jiaaahhhh.. jadi malu..😳

      7 January 2011 at 12:27 PM

  24. Luar biasa, award langsung dari Mas Prim.😀😀

    13 January 2011 at 9:19 AM

Leave a Reply

