Frames, Green, Rustle and Sweet Tea

Oleh-oleh dari US!

Horeeee!!!

Minggu lalu temen saya Aslih yang baru pulang dari US bilang kalo dia udah kirim paket berisi oleh-oleh!

Jelas saya senang plus penasaran kira-kira apa ya oleh-olehnya, karena jujur saya gak pernah minta oleh-oleh ke dia, ngarep sih iya, tapi gak kepikiran sih buat minta *sama aja dong, wkakakakkaa… bukan apa-apa, saya tau kok repotnya orang packing dan gotong-gotong barang dari sono, pastinya berat dan ribet, belum lagi kalo titipan orang ini dan itu yang seabrek. Justru permintaan oleh-oleh, dikit banyak, emang akan sangat membebani, dengan dasar itu lha, terkadang kita harus stop untuk merengek tentang oleh-oleh! πŸ˜›

Dia sampe dengan selamat di Indo aja saya udah seneng banget πŸ˜€

 

Anyway, yang bikin penasaran, Aslih bilang, dia packing paketnya pake kotak dus kaya isi bom, wkakakakak… jadi makin penasaran, emang apaan sih kok sampe dibungkus kotak dus segala??

 

Eh, barusan aja tiba-tiba ada pak pos dateng , beliau udah hafal alamat saya di sini lho *gara-gara keseringan dapat paket! πŸ˜› Hore! Hore! Paketnya Aslih nyampe! Hmm… kotaknya ringan! Apa ya? Langsung deh buka-buka paketnya kaya orang kesetanan…

Ini dia!

Topi, gantungan kunci dan kartu pos! πŸ˜€

OK, saya juga gak tau kenapa muka saya di poto ini makin bulet pake topi itu (- -‘), wkakakakaka…

 

Topi,

Emang dulu jaman di US, saya suka banget pake topi, karena selain kerja di luar ruangan, topi membantu saat rambut saya amburadul gara-gara angin atau ketombe gatel terus digaruk-garuk… Saya juga punya topi abu-abu kesayangan yang sempet ilang yang saya ceritain di postingan ini, dan topi itu adalah topi satu-satunya yang masih layak pake, yang lainnya udah ilang atau gak layak pake saking parahnya… jadi topi ini lumayan buat alternatif kalo lagi bosen pake topi yang biasa saya pake. Topi ini berarti menjadi topi Aeropostale ketiga yang pernah saya punya! πŸ˜€ Thanks Aslih! Love it!

Do I look cool? πŸ˜†

 

Gantungan kunci,

Gantungan kunci bergambar barisan gedung dan bertuliskan Seattle, WA… Ini tempat si Aslih dulu tinggal, di Washington State… Langsung dipasang di tas! Lumayan… πŸ˜€

Kartu Pos,

Kalo ini sebenarnya titipan saya pas Aslih ke Bandung, saya minta dia beliin postcard Indonesia yang saya akan kirim dalam program Postcrossing, program kirim mengirim postcard secara acak ke beberapa orang di seluruh belahan dunia! It sounds fun, isn’t it? Saya baru mau mulai nih… karena di tengah hutan ini, rasanya sulit banget dapetin postcard bagus-bagus, jadi saya sekalian nitip si Aslih aja… πŸ˜€

 

Sekali lagi, thanks ya Slih oleh-olehnya sudah nyampe dengan selamat… See you soon! πŸ™‚

 

Happy Blogging!

 

 

55 responses

  1. Wah bener banget nih… berhenti berharap oleh2 (sambil ngelirik tetangga)

    21 March 2011 at 3:50 PM

    • tetangga yang mana ini? πŸ˜›

      21 March 2011 at 9:18 PM

      • untung aku bukan tetangganya mas dewo….

        padahal kalo tetangga, sapa tau bisa ikutan ngetop gara2 ga sengaja ikutan kesuting handikem-nya pas bikin video…sambil senyum2 gitu…

        23 March 2011 at 8:53 AM

      • Buakakakakaka….. mending pas udah cantik ya mbak, lha ini baru bangun sambil jemur pakaian di video! wuakakaka… kan bisa turun pasaran.. πŸ˜€

        23 March 2011 at 9:34 AM

  2. wah asyiknya dapat oleh2 dari US….Mas Prim bener juga yachh, kalo suka minta oleh2 dari orang yg pergi kemanapun (pergi haji, keluar kota apalagi keluar negeri) pasti ribet yach klo harus bawa oleh2…belum lagi klo naik pesawat. makanya suami suka marah2 klo aku minta bawa oleh2 tiap dia tugas ke makassar …..ternyata emang ribet yachh bawanya…..

    21 March 2011 at 3:53 PM

    • Hiihihihih… lebih baik gak usah bilang mbak, tapi dalam ati doa biar dibawain, wkakakakak…

      percaya deh, kalo orang yang dimaksud justru akan mikirin untuk bawa oleh2 kalo kita gak minta… πŸ™‚

      21 March 2011 at 9:17 PM

  3. ga bulet kok bang, ganteng lo pake topi πŸ™‚

    21 March 2011 at 4:00 PM

    • >,< thanks ta…

      21 March 2011 at 9:16 PM

  4. Hemm… beda mas keliatannya pake topi ini, bulet banget… πŸ˜€
    Keren dan asyik banget dapet paket, untung aja bukan paket bom ya, soalnya kan mas Prim orang terkenal. hihihi… πŸ˜†

    21 March 2011 at 4:57 PM

    • gubrak! tuh kan bener bulet! T_T

      πŸ˜› sok2an terkenal, mentang2 lagi jaman bom2an….

      21 March 2011 at 9:06 PM

  5. yaaahh bikin mupeng nih mba Asliih…..heeee #Ngareppp

    *dulu prnah dpt stiker dr mba Mitha yg baru balik dr Amrik brupa stiker aj gw dh seneng bgt….critany sticker amrik gt….wkwkwkkk

    21 March 2011 at 5:28 PM

    • πŸ˜€ lalalallalaa..

      21 March 2011 at 9:05 PM

  6. blueberriesjuice

    hahaha.. !! iya,gue tuh inget bgt klo lo pernah pake Aeropostale gitu… wkwkwkwkwk
    klo masalah bulet, bkn krn topinya.. emang lo aja yg naik berat badan, hahahahaha
    you are welcome pim…

    see you soon,
    aslih

    21 March 2011 at 5:41 PM

    • πŸ˜› eh tapi berat gw tetep, cenderung turun.. cuma emang bakat pipi tembem susah!

      21 March 2011 at 9:05 PM

  7. You look very cool.

    21 March 2011 at 6:50 PM

    • Thanks πŸ˜†

      21 March 2011 at 9:04 PM

  8. alamak…
    klo gantungan kuncii, jangan2 itu yg bikin org Jawa Barat..??
    πŸ˜€

    hehehehehe

    21 March 2011 at 7:24 PM

    • bukan mas, ada capnya kok: made in china. wkakakkaka….

      21 March 2011 at 9:02 PM

  9. waktu itu cuma dapet tas kaen dari Arizona pas temen dapet beasiswa di sana. dapet gitu aja udah seneng πŸ˜€ hahaha

    21 March 2011 at 7:24 PM

    • Hhahahah… seru tuh, seneng banget rasanya dapet oleh2… meskipun cuma dikit..

      21 March 2011 at 9:01 PM

  10. Pernah ikutan postcrossing dulu jaman sma. Cara kirimnya yg berantai gitu. Sebar ke 10 org, masing2 itu sebar ke 10 lagi. Terus aja sp banyak dan senangnya akhirnya dapat dari luar negri.

    21 March 2011 at 7:58 PM

    • wah… ternyata sudah lama ya bunda program ini.. aku kemana aja ya? πŸ˜›

      21 March 2011 at 8:59 PM

  11. mamah mau gantungan kuncinya… buat koleksi gantungan kunci luar negeri Prim… πŸ™‚

    21 March 2011 at 8:40 PM

    • Hahahahaa… aku dulu banyak gantungan kunci dari US dan Brunei..cuma belum ngeblog sih.. wkakakaka…

      21 March 2011 at 8:57 PM

  12. ehem-ehem…aku nunggu juga loh paketan benih-benih torenia-nya πŸ˜€

    21 March 2011 at 9:06 PM

  13. riez

    Yang baru dapet oleh2 cerah pisan euy

    21 March 2011 at 10:29 PM

    • emang nya matahari cerah! πŸ˜€

      23 March 2011 at 9:35 AM

  14. asiknya dapet oleh2… πŸ˜€

    22 March 2011 at 3:26 AM

  15. wah asyik banget sering dapet paket y mas.. πŸ™‚

    22 March 2011 at 7:51 AM

  16. berharap pak pos ngirim paket juga buat daku,, tapi sapa yaa??
    sekarang lagi serem paket bom yg bisa bunyi petasan 😦
    #photonya bukan bulet,, tapi keliatan lebih sehat# πŸ˜€ (emang sebelumnya kurang sehat mbak πŸ˜• )

    22 March 2011 at 8:16 AM

    • Hahahhahaha… tadinya emang sudah bulet sih mbak, cuma gara2 topi rambutnya ikutan bulet, makin bulet kuadrat! wkakakakak

      23 March 2011 at 9:37 AM

  17. wah2, enaknya yg habis jalan2.. πŸ™‚

    22 March 2011 at 9:03 AM

    • Heh? aku gak jalan-jalan kok, wkakakakak…

      23 March 2011 at 9:38 AM

  18. sekian lama saya mengikuti blog ini namun baru sekarang bisa koment… makΒ­lum newΒ­bie
    BENAR-BENAR INFO YG MENARIK

    22 March 2011 at 2:15 PM

    • serius ini? kayanya aku ndak bagi2 info deh, yang ada kau lagi pamer! wkakakakaka

      23 March 2011 at 9:38 AM

  19. wuiiiiiihh… baik banget, dikirimin oleh-oleh dr jauh. ^^
    itu mintanya pake ngancem nggak, tuh? πŸ˜›

    22 March 2011 at 3:07 PM

    • Gak, wkakakakaka… cuma pake kedip2…

      23 March 2011 at 9:39 AM

  20. keren sob oleh2nya………tampak sumringah pasti seuneng banget dahh hehe

    22 March 2011 at 4:03 PM

    • πŸ˜€ hehehe… sumringahnya kaya abis dapet wangsit, wkakakakak

      23 March 2011 at 9:39 AM

  21. prima….topinya keren bro….jarang yg jual yang kayak gitu ….

    22 March 2011 at 4:30 PM

    • masa sih mas? *cihuy!

      23 March 2011 at 9:40 AM

  22. Hehe… senang banget dapat paket ya… asalkan pengirimnya jelas πŸ˜€
    Kok nggak ada snack-nya? *ikutan bongkar2* πŸ˜€

    22 March 2011 at 10:05 PM

    • Hhahahhah…. ngarepnya ada chiki gt ya mbak?

      23 March 2011 at 9:40 AM

  23. wah, berkesan banget nih oleh-olehnya. dari US gotu loh! haha seneng banget nih kayaknya

    22 March 2011 at 10:51 PM

    • πŸ™‚ iya

      23 March 2011 at 9:41 AM

  24. Mas Prim kalau temannya ke Amrik lagi.. bisa enggak saya nitip salam buat Bon Jovi ya hehe

    23 March 2011 at 9:11 AM

    • Iyo, ndak nitip aku aja tah… wkakakkakaka

      23 March 2011 at 9:44 AM

  25. Prim, mau usul nih ya soal kartu pos…
    Aku pikir, kartu pos buatanmu pasti nggak kalah keren loh sama kartu pos yg sering dijual2 itu. So, kenapa ga bikin sendiri aja prim, kan foto2mu oke2 tuh…ini bakal banyak manfaatnya :
    1. mengenalkan keindahan pelaihari (kali aja dapet penghargaan duta wisata, who knows)
    2. mengembangkan bakat dan talentamu di bidang foto, design (kali aja ada perusahaa yg mau beli design-mu, atau bisa nambah deretan prestasi di CV-mu)
    3. yg menerima pasti lbh senang karena itu buatanmu sendiri….(yg keren banget)
    4. ikut menambah penghasilan yg punya ‘digital printing’ (di tala ada kan pim? kalo gada berarti itu peluang usaha)
    5. kali aja ada yg tertarik pesen postcard ke kamu….

    just info: kalo di Jkt, Rp. 5000 bisa jadi 6 post-card πŸ™‚

    Tapi intinya sih ya pim….aku mau loh disuruh beli kartu pos bikinanmu,….

    23 March 2011 at 9:16 AM

    • mantep mbak! Jiwa bisnis banget sih kamu mbak…

      Iya, coba aku jual ke dept pariwisata di sini, hahahaha… sapa tau mereka suka! πŸ˜€

      23 March 2011 at 9:45 AM

  26. senengnya yang dapet oleh2
    tapi prim koq kotaknya gede banget ya?

    23 March 2011 at 9:22 AM

    • Iya, itu niatnya biar si topi gak kelipet, wkakakak… *niat!

      23 March 2011 at 9:47 AM

  27. Mas Prim pernah berpikir untuk mencetak foto hasil jepretan sendiri ke kartu pos? Itu juga sepertinya menyenangkan…. :mrgreen:

    23 March 2011 at 10:21 PM

  28. nunggu kiriman kartu pos πŸ™‚ {{*_*}}

    24 March 2011 at 8:03 AM

  29. saya hobi ngumpulin kartu pos dari seluruh pelosok dunia lho mas
    meskipun kata orang sudah gak jaman lagi
    *sambil berharap ada yang mau nglempar kartu pos ke jember,hihihih*

    25 March 2011 at 2:40 AM

    • Ok, nanti aku kirimin ya postcard… πŸ™‚ *mudahan inget

      26 March 2011 at 7:20 PM

Leave a comment