Frames, Green, Rustle and Sweet Tea

Sudah Tau?

Ini cuma cerita serem dan konyol yang baru saya dengar dari teman saya. Teman saya itu dulu kuliah di salah satu universitas negeri di Malang. Dia menceritakan kisah ini beberapa hari yang lalu. Yang terpintas di pikiran saya adalah kalau kejadian ini terjadi di kampus saya? hiiiiiiii…. serem juga…

Saya akan ceritakan dengan sedikit pengembangan cerita seperlunya.

Begini ceritanya… *jeng-jeng-jeng!

**

 

Malam sudah semakin larut, tiga mahasiswi masih asyik bermain internet di bangku taman. Maklum saja, wi-fi di kampus gratis dan cepat, membuat beberapa orang terkadang lupa waktu.

Suasana kampus sudah semakin sepi, beberapa orang sudah mulai meninggalkan tempat pewe ngenet mereka masing-masing. Tetapi tiga cewek itu masih asyik bermain internet. Tiba-tiba datang seorang laki-laki muda yang seketika itu duduk di bangku taman yang mereka sedang duduki, seraya juga membuka laptop dan ikut bermain internet.

“Permisi…”

Tiga cewek itu sempat kaget, tetapi toh wi-fi di kampus ini gratis, pasti dia adalah mahasiswa kampus sini juga yang sekedar numpang ikut duduk di bangku taman untuk ngenet. Sama seperti mereka.

 

Beberapa menit kemudian satu dari cewek itu beranjak dari bangku sambil membereskan laptop dan tasnya.

“Mau kemana? Ih, Bentar lagi deh…”

“Aku balik dulu ya…udah malem, OK, sampai besok!”

Dua cewek tersebut saling pandang melihat salah satu temannya tiba-tiba buru-buru pulang seperti orang yang linglung dan salah tingkah. Mereka pun melupakannya, dan mengembalikan pandangan ke layar laptop masing-masing.

 

 

Lima belas menit berlalu, rupanya salah satu cewek yang pulang duluan tadi telah sampai kostan, dan mengirimkan sms ke kedua temannya yang masih ada di taman kampus.

 

SMS: Kalian masih ngenet? Coba kalian liat laki-laki yang duduk bareng kita tadi, ada kakinya gak???? Buruan pulang!

 

Kedua cewek itu kaget dan saling pandang. Dengan sedikit keberanian mereka melihat ke bawah bangku taman. Tepat ke arah kaki laki-laki yang sedang ngenet di dekat mereka. Gak ada kakinya!

Sontak mereka terkejut, keringat dingin mengucur deras, nafas mereka seperti terhenti dan bulu kuduk tiba-tiba berdiri. Keduanya segera berdiri dan membereskan laptop mereka ke dalam tas.

 

“Mau ke mana mbak? Kok buru-buru” Laki-laki itu tiba-tiba bertanya melihat kedua cewek itu mendadak beres-beres.

 

“Ki..ki..kita sudah selesai mas…” salah satu cewek menjawab terbata-bata.

 

Laki-laki itu seketika tersenyum lebar sambil menoleh…

“SUDAH SELESAI apa SUDAH TAU….”

 

***

Hahhahahahahah… gimana temen-temen? Serem + Konyol kan? Untung sekarang malam sabtu, bukan malam jumat, hihihihihiiii….

 

Happy Blogging!

 

35 responses

  1. Ambil no dulu

    11 March 2011 at 7:04 PM

  2. Lha itu si cowok kakinya buntung gitu?

    11 March 2011 at 7:10 PM

  3. Lha itu si cowok kakinya buntung gitu?
    (berusaha ndak menerjemahkannya sebagai horror)

    11 March 2011 at 7:10 PM

  4. bagnidilucca

    The ghost who walks.

    11 March 2011 at 7:20 PM

  5. huaaaa…merinding bacanya…

    11 March 2011 at 7:31 PM

  6. Haa haa haa haa
    Gw ngakak dulu ah
    Ada dua kemungkinan
    A) tuch laki-laki buntung
    (Tapi harusnya pake kruk yakkk
    B) haa haa haa you know lahhh
    Cuma temennya kejam juga yakkk
    Ninggalin gitu aja
    Gw yakin temennya ampe rumah ketakutan

    11 March 2011 at 7:38 PM

  7. Mas Prim… ojo medeni aku loh.. aku ini kalau jaga warnet ampe tengah malam..

    11 March 2011 at 8:06 PM

  8. percaya gk Prim, aku malah ngebayangin tu cwo pakai sarung trus duduk kakinya dilipat, diangkat naik ke kursi dan sarungnya nggantung gk keliatan ada kakinya… Hahaha….

    11 March 2011 at 9:14 PM

  9. Maaf baru berkunjung ke blognya Mas Prima sekarang. Sekalian saya ijin pasang blognya ya.

    Tentang cerita itu… saya kurang yakin aslinya dari mana. Ada yg bilang malang, ada yg bilang surabaya, yg jelas daerah kampus. Ada yg bilang dari ITS kampus saya.
    Versi yg saya dengar seperti ini malah:
    ========================
    Ada dua orang cewek (katakanlah A dan B) lagi nungguin temennya satu lagi, cewek juga. Mereka mau belajar kelompok. Sengaja mereka belajar kelompok malam2, soalnya mau pake wifinya perpus, yg biasanya kalo siang rame bgt yg make. akhirnya satu orang terakhir ini datang. duduk deh mereka di ruang baca perpus lantai bawah yg 24 jam. A dan B duduk sebelahan, trus cewek yg terakhir duduk menghadap mereka berdua.
    Beberapa waktu berlalu, salah satu dari cewek (A atau B) nggak sengaja jatuhin pulpennya. otomatis kalo mau ngambil musti nunduk kan. Nah saat itulah matanya menangkap sesuatu. ternyata kaki cewek di depan mereka itu buntung. lihat itu, dia langsung lemes. curi2 kesempatan buat beritahu teman di sebelahnya. akhirnya mereka berdua tau kalo cewek itu bukan teman mereka yg sebenarnya. biar bisa pergi, akting deh.
    “Eh, kita pulang duluan ya,” sambil berkemas.
    “Lho, kenapa? buru-buru banget,” jawab cewek itu.
    “Iya nih, sudah malam.”
    nah, reaksinya sama tuh. Senyum lebar sambil ngomongg, “Sudah malam apa sudah tahu?”

    Denger ini saya juga nyengir sih, tapi serem juga.

    11 March 2011 at 9:23 PM

  10. ini baru saja di publish ya? bener untung ini malam Sabtu ya?😳

    Awalnya sih agak konyol, tapi bagian akhirnya agak bikin… emm, kaget😆

    salam kenal🙂

    11 March 2011 at 9:53 PM

  11. Hahaha.. *sebenarnya lucu gak sih??😀
    Versi mas Prim sama versi Lambertus sama-sama membingungkan!
    “Sudah selesai apa sudah tahu”
    Maksudnya sudah tahu apa sih?

    Jadi itu manusia apa hantu? Hantu main laptop?? haha…😆

    11 March 2011 at 10:31 PM

  12. Aku absen dulu..
    ga mau baca dah malem ..
    baru baca awalnya dah serem gituuu..
    tunggu besok pagi aku balik lagi yah..

    11 March 2011 at 11:11 PM

  13. Arrrgghh …
    gua malah lebih bergidik melihat potonyah ….

    hhiiiiii ….
    ada penampakan …

    salam saya

    11 March 2011 at 11:17 PM

  14. Beuuuh. . Gag nahan ngeliat potonya, bisa aj ngeditnya Prim.
    Ceritanya seru juga, untung malam ini dinet gw rame yang main ada yang paket malam juga. Jadi ada yang nemenin sampe pagi, jadi aman deh gua dari rasa ketakutan itu. He he😛

    Salam.. .

    12 March 2011 at 12:21 AM

  15. Hahaha….
    lucu??? iya…
    konyol??? apalagi…

    saya udah deg-deg an dulu sebelum menyelesaikan ceritanya…
    apalagi pas ada potonya
    saya kira tadi bakal ada posenya si Prima lagi pasang tampang seremm.:mrgreen:

    12 March 2011 at 12:26 AM

  16. Kesandung blog nya nih langsung dapet sajian cerita serem, katanya di profil mau dikasih teh..? Hehe.. Salam kenal ya..

    12 March 2011 at 4:07 AM

  17. huakakaka perasaan ini cerita udah kemana-mana dah malah ada juga versi UInya ;p

    12 March 2011 at 7:48 AM

  18. woow hantu versi 2.0..
    soalnya bawa laptop, pake ngenet segala:mrgreen:

    12 March 2011 at 8:34 AM

  19. hehehehe untung aku ga pernah sampe malem2 di kampus. iyalah, kalo dari kampus malem2, nyampe rumah jam brp? hahaha:mrgreen:

    12 March 2011 at 8:36 AM

  20. yaoloh ini cerita rumpui banget sih, muncul dengan berbagai versi kampus2…mulai dari UGM, ITS, UNM, Brawijaya, UNAIR….ah gtau mana yg bener, dan gak tau ini cerita asli ato karangan (_ _”)

    12 March 2011 at 8:38 AM

  21. berarti bangsa hantu gak pernah beli sepatu y mas

    12 March 2011 at 8:42 AM

  22. prim.. bukan serem.. geli tahu…

    udah selesai apa udah tau… Kalimat ini bukin gue senyam senyum sendiri.. hihiihihh

    editingnya oke prim

    tapi masih lebih serem ngeliat mayat meninggal gantung diri gelantungan di deket rumah dulu prim…

    matanya mbelalak prim, lidahnya keluar, mukanya membiru

    12 March 2011 at 10:23 AM

  23. huuu….nakut2in aja deh ah…

    prim, kok jd bayangin kalo aku jd cewek yg berdua itu ya?

    12 March 2011 at 10:56 AM

  24. Whuuuuaaah mantaaap!😀
    Saya cukup deg-degan juga!😳

    Akhir ceritanya bagus banget, diberhentiin sampe situ…:mrgreen:
    Penasaran, begitu hantunya bilang gitu, apa yang terjadi ya?😆

    12 March 2011 at 11:21 AM

  25. Aduh matek.
    Serem tapi kok fotonya enggak buntung ya?

    12 March 2011 at 3:15 PM

  26. mengerikan …

    12 March 2011 at 8:51 PM

  27. ya ampun, bahkan saya setelah baca paragraf pertama langsung memutuskan untuk tidak membaca posting kali ini -_-” di sini sudah lewat tengah malam sekarang. Saya tidak mau ambil resiko untuk memutuskan tidur hanya karena baca posting ini. lain kali aja ya, kalau langit sudah siang😀

    13 March 2011 at 12:47 AM

  28. seremmmmmmmmm tapi lucuuu kocakk gokill & giling hehehehhe🙂

    13 March 2011 at 3:06 AM

  29. kenapa siiiih kok pake ada foto penampakannya segala , Piiiimmm………… 😦
    salam

    13 March 2011 at 7:10 PM

  30. riez

    endingnya itu lho… :LoL:

    13 March 2011 at 10:21 PM

  31. Hiiiiiiiiiiiii,,, serem…
    udah ya mas prim, aku duluan…😛
    aku udah tau soalnya.. hehehe

    14 March 2011 at 10:40 AM

  32. Hehe… banyak banget kisah2 horor yang beresar ya…😀
    Beredar dari mulut ke mulut, udah jadi ekstra lebay…
    Jadi udah nggak tau lagi kisah aslinya bagaimana😀

    15 March 2011 at 2:54 PM

  33. hihi….horor tapi lucu….

    15 March 2011 at 3:10 PM

  34. great lighting on that photo!!!😀 i wasn’t able to read the text, but i’m sure it’s good^_^

    19 March 2011 at 9:58 AM

  35. gimana mau ada kakinya bro…khan sambil main komputer….kakinya bersila di bangku…..hehehehehe

    26 March 2011 at 6:27 AM

Leave a Reply

