Frames, Green, Rustle and Sweet Tea

Loneliness

Kesendirian. Menjadi sendiri tidak selamanya berhubungan dengan kesedihan. Dengan kesendirian terkadang kita bisa melihat segalanya lebih dekat, melihat hal-hal kecil yang awalnya sulit terlihat, dan melihat diri kita sendiri jauh lebih dalam. Kesendirian juga bisa menjadi suatu kebutuhan bagi orang-orang yang mencari inspirasi, mengevaluasi diri atau sekedar mengistirahatkan bathin yang letih.

Kesendirian, aku mengartikannya sebagai keadaan saat raga hanya ditemani jiwanya sendiri, tanpa batas, tanpa alasan, tanpa kata-kata…:mrgreen: [sotoy mode: on]

10 responses

  1. Hm….
    Bagus banget, suka yang nomer dua dari bawah…hasil bidikan mas Prim yah??di mana aja ini lokasinya?

    10 October 2010 at 5:20 PM

  2. Hahhaha…iya, lokasinya bisa di lihat kalau di sorot pake kursor, ntar keluar nama fotonya.
    yang nomor dua itu aslinya coklat airnya, cuma kena matahri jadi samar,hahahaha.. awannya lagi bagus, mendung waktu itu, diedit untuk mempertajam bentuk awan. Thanks

    10 October 2010 at 5:48 PM

  3. aslih

    klo ada masalah, gw suka u/ menyendiri… sekedar u/ menenangkan diri dan menghindarkan emosi yg meluap yg pada akhirnya malah bikin org lain kena imbas…. tapi, seringnya dianggap lari dari masalah….😦 hahahaha..🙂

    anyway, I like this posting… ^^

    11 October 2010 at 9:36 AM

    • saya mengerti, saodari aslih ini nampaknya emosinya suka meluap-luap sampe kalap… gak cuma orang lain, isi kulkas juga kena imbas kayanya… xD

      11 October 2010 at 10:15 AM

      • aslih

        gk cuma isi kulkas pim…. lemari baju….. mesin cuci…. dll juga kena imbasnya semua….. :))))))))

        11 October 2010 at 10:16 AM

  4. Usup Supriyadi

    yang terakhir luarbiasa!

    anyways, selamat, sudah mulai menggunakan prolog nih dalam postnya. alangkah baiknya diakhiri dengan epilog. hehehhe

    11 October 2010 at 11:41 AM

  5. Thanks kang! hahhaha…iya saya kan juga sering baca2 blog orang, jadi mulai bisa berkata-kata, sedikit2 belajar, hahahaha…. nanti saya coba pake epilog…

    11 October 2010 at 11:58 AM

  6. gambar sudah bisa mewakili judul dan inti dari apa yang ingin disampaikan, minimal saya mengerti beberapa meski tak paham sepenuhnya….
    Salam

    11 October 2010 at 12:58 PM

    • Makasih mas sudah berkunjung. Salam🙂

      11 October 2010 at 3:02 PM

  7. Ika.Sri

    suka bgt dg gambar terakhir. laut dan langit sekakan menyatu.
    well done , Pim..

    2 November 2010 at 2:57 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s