Frames, Green, Rustle and Sweet Tea

Topi itu Kembali

Saya akan sedikit narsis kali ini… hehehehehe…

Sahabat,

Kemarin saya senang sekali, topi saya yang hilang lebih dari sebulan yang lalu, telah kembali!

Si topi sekarang sudah ada di tangan saya. Saya jingkrak-jingkrak saking senengnya… beberapa kali saya memandang topi ini… begitu mendalam, seperti menemukan kekasih yang hilang *lebay:mrgreen:

 

Jadi kira-kira lebih dari sebulan yang lalu, saya menyadari bahwa topi kesayangan saya itu hilang dari kamar. Saya memang kadang ceroboh menaruhnya, tetapi kali ini benar-benar hilang, meskipun satu rumah sudah saya periksa. Hasilnya NOL. Saya juga sudah tanya ke teman-teman saya, siapa tahu tertinggal di rumah mereka. Ternyata tidak ada juga. Jadi sejak itu saya merelakan topi itu.

Ternyata sore kamarin, seorang tetangga menggunakan topi saya itu. Saya shock! Setelah melakukan dialog dengan si tetangga, topi itu ternyata sudah ada di rumah di bawa oleh ponakannya yang masih TK. Halah! ternyata adik kecil yang suka main ke rumah saya itu diam-diam membawa topi saya pulang. Akhirnya topi itu dikembalikan ke saya. Sang pemilik aslinya. Hore!😀

Ini dia penampakan topinya:

 


Topi ini penuh kenangan bagi saya. Brandnya : Peter Grimm, terkenal gak ya? hahahahah…. kalau di websitenya harganya 45 USD, tetapi waktu itu ada diskon besar, saya cuma beli 10 USD!😀

Topi ini saya beli di New York, saat saya akan meninggalkan Amerika. Saya awalnya tidak memperhatikan brand, yang saya lihat saya suka modelnya, dan murah pula, jadi saya segera comot, eh ukurannya pun pas di kepala saya yang agak besar😛

Semenjak itu, topi ini adalah sahabat saya kalau saya pergi kemana-mana, kalau saya tidak bawa topi ini, berarti saya lupa atau tidak sengaja tertinggal. Topi ini seperti menjadi saksi perjalanan hidup saya ke Bali, Brunei, Bogor, Jakarta, dan kini ke Kalimantan…

Ini buktinya… Nah ini bagian narsisnya!😀


Saat menemani saya hunting photo…

 

 


Ciawi Bogor, topinya sedang saya pegang😛

 

 


Di Kebun Raya Bogor

 

 


Di Cifor, Bogor

 

 


Di Waduk Jatiluhur, Purwakarta

 

 


Istiqlal, Jakarta

 

 


Kepulauan Seribu, Jakarta

 

 


Brunei National Day, Bandar Seri Begawan

 

 


Wisata Kampong Air, Brunei

 

 


Kota Tua Jakarta, Jakarta

 

Nah Sahabat,

apa sahabat juga punya benda yang selalu sahabat bawa kemana-mana?

Yang rasanya ada yang kurang jika tidak membawa benda itu…


Happy Blogging!

50 responses

  1. wah sampe segitunya ya …..

    semoga g ilang lagi mas, dijaga yang bener

    23 December 2010 at 2:19 AM

    • Hahahhahaah…iya mas, pasti!

      23 December 2010 at 7:52 AM

  2. Setiap saya ke LN selalu saya sempatkan untuk membeli souvenir antara lain topi. Saya beli yang murah-meriah saja antara 5-20 USD. Kini topi itu masih tersimpan rapi di koper. Saya sendiri terus terang kurang senang memakai topi karena kepala menjadi terasa ada bebannya.

    Ini soal topi atau soal wisata sih bang he he he he

    salam hangat dari Jombang

    23 December 2010 at 6:58 AM

    • Hahhahaah…. kan ceritanya kalo jalan2 di bawa pakde, masa pas saya tidur atau kepasar, wkakakakkaak….😛

      Iya pakde, topi harga 10 usd itu murah ya…(kalo disana) pengen beli lagi, hahahahha…

      23 December 2010 at 8:52 AM

    • pakde waktu itu saya dikirimin topi oleh-oleh dari luar negeri dari seseorang lho…. mungkin harganya juga 5-20 USD, tapi saya masih memeliharanya, bahkan saya simpen diantara barang-barnag berharga.. masih nangkring di dalam plastiknya😀

      ada yang merasa pernah mengirimi saya😛

      23 December 2010 at 11:21 AM

    • Aku dompet itu yang ga pernah kembali.. telah hilang .. dan juga mantan kekasih itu…. hhehehehe

      topinya keren lhooo prim…

      23 December 2010 at 11:26 AM

      • Jiaaahhhh… mbak jum curcol!😀 Tenang mbak, pasti ntar dapet dompet yang lebih baik lagi… *kasih kedip*😉

        23 December 2010 at 2:35 PM

  3. Oyen

    adaaaa…………

    tas gendooongggggggggg….

    namanya si Choki… udah Oyen pajang juga di KJ…xaxaxaxaxxaxaxaaaa😛

    23 December 2010 at 7:33 AM

    • Wuakakkakakaka…. KJ apaan tuh mbak?

      23 December 2010 at 7:53 AM

      • Oyen

        jiahhhhhhhhhhhhh…Kampong Jengkol lah…beuhhh… entu, Opera van Oyen… ih *manyun.com😦

        23 December 2010 at 8:04 AM

      • Wakakakka…punten mbak, gak ngeh… kan aku taunya MyOyen… LOL

        23 December 2010 at 8:23 AM

    • kalau disini kok ngakunya tas gendong sih, Mbak Oyen………🙄
      padahal itu khan lemari….hayoooo, ngaku ! ;P
      salam

      23 December 2010 at 1:12 PM

      • Wakakakaakak… ayo mbak Oyen, ngaku!😀

        23 December 2010 at 2:33 PM

      • Oyen

        Bunda termakan gosip si koepoe biroe gak muutuuuuuuuuuuuuuuuuuu… beuh😦

        entu tas gendonggg… bukan lemariiii………..😦

        23 December 2010 at 9:39 PM

  4. Pagi….

    Benda yang dibawah kemana-mana, pastinya minyak kayu putih dan obat2an (yang basic aja, obat maag, penghilang nyeri dan sakit kepala, heee). Kalau barang-barang lain…kaya aksesoris gitu g ada…yang penting selalu bawah tas dan kalau jauh tasnya harus besar meski nggak matching ama proporsi tubuhm EGP! yang penting muat segala barang…

    23 December 2010 at 7:46 AM

    • Pagi….

      Hihihiihihi… ketauan tuh hani badanya kecil, eh imut-imut maksudnya …😀

      23 December 2010 at 7:54 AM

  5. Benda yang selalu dibawa kemana-mana? apa ya? Lho, malah balik nanya. Sepertinya belum ada sesuatu yang istimewa hingga selalu dibawa kemana-mana

    23 December 2010 at 8:07 AM

    • Hahahhaha…pasti bawa hape kan..😛

      23 December 2010 at 8:22 AM

  6. Eeeeaaaa…. bagian narsisnya lebih banyak daripada cerita ttg topinya.

    Selamat ya atas kembalinya si topi🙂

    Btw, tentang foto CIFOR, itu hutan yang deket sama kafetaria bukan? Di situ saya pernah ketemu anjing golder retriever loh… ^^

    23 December 2010 at 8:18 AM

  7. Hhahahahaha… jadi malu😳

    Gak inget mbak… waktu itu blasak2, ntah masih cifor atau danau situ ginting ya… pokoknya danau yang sekitar situ lha…

    Syukurnya saya gak nemu apa2…😀

    23 December 2010 at 8:25 AM

    • situ gede kali, bukan situ ginting… lagian yang ada situ gintung, bukan situ ginting :p

      23 December 2010 at 9:48 AM

      • wkaakkakak…iya… sori mbak salah😛

        ginting mah marga orang batak karo ya…wkkakakakaka…..

        thanks koreksinya…

        23 December 2010 at 10:23 AM

  8. wow, bener2 topi kesayangan
    saya jarang pake topi🙂

    23 December 2010 at 10:10 AM

    • hahaahah…. iya kang, sampe orang rumah juga pada ngeh kalo topi itu ilang…😀

      23 December 2010 at 10:25 AM

      • Apakah ditopi itu juga ada kenangan atau hoki?🙂

        24 December 2010 at 9:55 AM

      • Hhahahaha,,,kurang tau kang, yang pasi rambut saya kalo lagi susah di atur, topi ini cukup membantu:mrgreen:

        25 December 2010 at 8:16 AM

  9. MMm…
    Tidak saya tidak punya benda yang mesti saya bawa kemana-mana …
    Namun …
    Saya punya topi yang modelnya hampir mirip dengan topi mu … mereknya Reebok
    Itu lho yang saya pakai di foto “ojek payung” fenomenal ituh

    hahahaha

    salam saya Prim

    23 December 2010 at 10:13 AM

    • Hhahahhah…oh iya om, model topi itu asik ya om, simple, tapi bisa gaya😀

      apalagi pake payung… wkakakakkakaka…. jadi deh ojek beneran!😀

      23 December 2010 at 10:35 AM

      • emang pak trainer bener-bener ngojek waktu itu…??

        melirik pak trainer yang guanteng pwoll cie

        23 December 2010 at 11:28 AM

    • xixixixi….jadi inget lagi dgn si ”payung fantasi” itu ,Mas Enha:mrgreen:
      salam

      23 December 2010 at 1:14 PM

  10. …tanda syukur: numpeng dong😛

    23 December 2010 at 12:54 PM

    • silahkan mas…

      23 December 2010 at 2:33 PM

  11. kayaknya bunda gak punya barang yg hrs selalu dibawa kemana2, kecuali dompet dan hape aja kali ya ,Prima🙂
    salam

    foto narsisnya keren2, Prima🙂

    23 December 2010 at 1:15 PM

    • Thanks Bunda… sekali-kali pengen narsis bunda… wkakakakakak….

      23 December 2010 at 2:34 PM

  12. Slalu dibawa kemana2?
    Kalau saya pastinya Zippo…
    Bukan karena merknya, bukan karena fungsinya…
    Suka aja…
    Kalau untuk ngerokok malah pakai korek gas.
    Jadi slalu ada 2 korek dikantong saya.
    Knapa saya suka zippo itu?
    Karena dia satu2nya benda saya yang bersertifikat😀

    23 December 2010 at 4:58 PM

    • waduh, zippo ada sertifikatnya??? @,@’ baru tau saya…

      23 December 2010 at 6:00 PM

      • Oyen

        bilangin ke Pak’e Prim, gak boleh kebanyakan ngerokokkkkkk… mangkin kurus tauk rasa! *cuih😛

        23 December 2010 at 9:41 PM

  13. lah…padahal gpp juga kalo ilang prim…hehe

    sederhana ga mengharuskan pake topi loooo

    besok kalo ketemu kukado topi ya, buatan rahma🙂

    23 December 2010 at 5:27 PM

    • wakakakakka….

      justru itu mbak, eman2 kalo ilang, kalo beli lagi gak ada uang…😛 biar buluk, yang penting topi…

      asik… topi teletubbis jgn2…🙄

      23 December 2010 at 5:59 PM

  14. kalau saya senangnya bawa tas gendong..
    tas gendong kemana-mana.. walaupun isinya kosong..
    wah jalan-jalan ke LN, saya kapan ya…
    salam kenal mas!
    sukses selalu

    23 December 2010 at 8:00 PM

  15. Senang pake topi juga ya, sama seperti saya dong Sob😀

    23 December 2010 at 11:31 PM

  16. Asli, keren banget..!!! *topinya, bukan model yang makenya, hehhee* ditimpuk mas Prim, hehehe,.,,

    tapi, setiap orang pasti punya barang kesayangan ya Mas, dan merasa lebih pede kalo udah make barang itu. kalo daku tas butut yang udah dari SMA tak tenteng kemana-mana, hehehe,,, jelek, tapi nyaman aja makenya…🙂

    24 December 2010 at 10:57 AM

    • Makasih mbak Iyha…
      Tas makin butut makin enak ya mbak, wkakakaak…asal jgn bolong, pasti di pake terus😛

      25 December 2010 at 8:15 AM

  17. Ann

    Yg selalu pasti dibawa dompet beserta isinya😉
    Benda kesayangan banyak, topi, jam tangan, dompet, tas, sepatu, semuanya punya nilai kenangan yg gak bisa diganti dengan uang.

    25 December 2010 at 11:30 AM

  18. Tau lagu – wherever i lay my hat that’s my home – ha ha itu tuh.. kemana-mana si Paul Young juga bawa topinya kok😀

    26 December 2010 at 11:21 AM

    • Itu jadul banget mas, barusan liat di youtube, wkakakakaka…

      26 December 2010 at 1:55 PM

  19. Wah, topi.
    Topi kesayangan saya topi bertuliskan “deutschland” berwarna hitam orisinil merchandise Euro 2004.:mrgreen:

    27 December 2010 at 8:45 PM

  20. Akbar Adjie Pratama

    topi yang pernah lo ceritain ilang itu pim,,,syukurlah,,,heheheh

    1 January 2011 at 1:51 AM

    • Iya bar😀 yang gw pernah liatin ke lu ntu di website,wkakakakak

      1 January 2011 at 8:42 AM

  21. Pingback: Oleh-oleh dari US! « PrimeEdges

Leave a Reply

