Frames, Green, Rustle and Sweet Tea

Bawalah Cintaku

Tada! Akhirnya selesai dan akhirnya gue juga dipaksa menarsiskan diri di kontes yang diadain Pakde Cholik cs😀

Di luar kontes ini, gue emang suka lagu ini. Oh ya, you might download the song using the following link!😉

 

Bawalah Cintaku

by Afgan

 

Sempat tak ada lagi
Kesempatanku untuk
Bisa bersamamu

Kini ku tahu
Bagaimana caraku
Untuk dapat terus denganmu

*

Bawalah pergi cintaku
Ajak ke mana pun kau mau
Jadikan temanmu
Temanmu paling kau cinta

Di sini ku pun begitu
Trus cintaimu di hidupku
Di dalam hatiku
Sampai waktu yang pertemukan
Kita nanti

***

 

<<Lagu Afgan – Bawalah Cintaku DOWNLOAD DI SINI >>

 

>>>>>>Foto ini diikutsertakan pada Kontes Lagak dan Lagu di BlogCamp.

SEMOGA MENANG!!!😀

21 responses

  1. hahay… nampil juga dikau..
    ahhh.. payah prima.. knapa editanmu dikau baguskan.. punya ku kan bisa tersingkirkan ntar hahahahahaha..

    kerenn prim… tp tu yang narsis bukan afgan kan??? hahahhaa

    26 October 2010 at 12:45 AM

    • Wakakakakak… hihihihiihhi…, ini masih belum tentu diterima, belum ada lampu ijo tuh dr blogcamp, fiuuuhhh… Itu aku lho ya, iya ya ntar dikirain afgan lagi😛, terus malah di diskualifikasi…tapi kalo kaki itu kaki aku! :no hope:

      26 October 2010 at 6:02 AM

  2. huahahahah kenapa naroh lagu ini? ada ceritanya ga nih ;p anyway jangan panggil mbaaak! gilaaa saya masih muda tauuuu. ga pengen jadi mbak-mbak -.- well, kamu pengguna d40 ya? saya punya d90 tapi saya ga bisa makenya dengan baik dan benar. dulu dibeliin cuma karena gaya-gayaan doang hiks. sekarang malah keasikan make digicam, lebih gampang nyelip di kantong. nista banget kan. boleh lah kapan-kapan ajarin make kamera yaaa :)))) masa saya punya tapi ga bisa make dengan baik. kan sayang :>

    26 October 2010 at 1:02 AM

    • 😀 gak ada ceritanya mbak, eh, ata, kemaren saya bikinnya buru2, terus nyari lagu di playlist lagu ini yg cocok, yo wis, pasang! saya udah biasa manggil “mbak” untuk memberikan sedikit rasa hormat, se-ancur apapun orangnya, wkakakakaka, pis!
      WOW, Iya, saya (cuma) d40, jadi malu nih sama yg punya d90 (gak nahan beratnya), kalo belom bisa coba mulai pake mode A, atau P, jgn pake auto, gak berkembang–katanya begitu😉

      26 October 2010 at 6:22 AM

  3. Terima kasih atas partisipasi sahabat pada Kontes Lagak dan Lagu di BlogCamp.
    Akan dicatat sebagai peserta.

    Salam hangat dari Posko BlogCamp Di Jombang

    26 October 2010 at 5:25 PM

    • Thanks pakde! Lombanya menarik dan lucu! Senang bisa menarsiskan diri akhirnya… [pengakuan!] wkakakakaka.. Salam hangat juga!

      26 October 2010 at 5:37 PM

  4. Setelah ada stempel hijau dari panitia
    Juri datang kesini …
    membawa form penilaian
    dan melakukan penelaahan dengan seksama

    salam saya

    27 October 2010 at 9:31 PM

    • Salam kenal mas nh18 [eh atau pakde nh18?], Terimakasih atas kunjungan dan penilaiannya🙂

      27 October 2010 at 9:37 PM

  5. wah, keren banget … jauh banget bedanya sama gambar narsis saya …

    27 October 2010 at 10:47 PM

    • makasih mas, ya moga kita sama-sama juara🙂

      28 October 2010 at 5:41 AM

  6. Wakakakak

    Saya kok masih belum berani ikut kontes-kontesan yah..heee
    Nggak puny aide, foto keren dsb. Emang bukan mental komtest dech diriku😀

    Siapa tuh yang di minta membawamu ?
    😀

    28 October 2010 at 5:58 PM

    • lha itu photo profilenya bagus, tinggal dikasih sayap sama bintang2, hihihihihi….
      ada deh….wakkakakaka….

      28 October 2010 at 6:04 PM

      • Trus lagunya Bintang Kecil yah???

        Emang boleh??

        Atau lagu selamat ulang tahun?
        😀

        aku lbh hafal lagu anak2 c…

        28 October 2010 at 6:46 PM

  7. keren banget mas fotonya. editannya pas banget. salam kenal dari jogja

    28 October 2010 at 9:42 PM

    • Thanks mas andre, moga sehat dan aman ya di jogja…🙂

      28 October 2010 at 9:53 PM

  8. yustika

    tentang lagu: aku suka liriknya… nice… 🙂
    tentang gambar: aku paling suka gambar not baloknya ♫♫ …🙂

    28 October 2010 at 10:41 PM

    • katanya suka gedebok pisangnya…wkakakaakak…

      29 October 2010 at 7:03 AM

      • yustika

        maunya ngaku gitu tapi malu.. wuakakakakakak…

        semoga menang berkat pesona gedebok pisang [berdiameter 18 cm]….. hahahahahaha…

        29 October 2010 at 8:28 AM

  9. genksukasuka

    gokil editanye,,,manatps nh

    smga mnang yh
    salam GSS

    3 November 2010 at 11:19 AM

    • Makasih mas GGS🙂 Salam kenal!

      3 November 2010 at 12:03 PM

  10. ha….ha…ha..ha.
    fotonya kren cuy..
    tapi lagunya gak pas..

    15 February 2011 at 11:36 AM

Leave a Reply

