Frames, Green, Rustle and Sweet Tea

Dialog Lucu

Dulu saya ingat Mas Asop beberapa kali memposting tentang dialog-dialog lucu yang terjadi di kesehariannya. Nah kali ini saya juga punya dialog singkat yang mungkin bisa membuat pembaca tersenyum…

**

PENSIL UJIAN

Febri         : Bu, aku dapat pensil ujian dari Wali kelas…

Ibu Febri : Gratis? Tumben…

Febri        : Iya, katanya udah di jampi-jampi biar lancar pas ujian.

Ibu Febri : HAH? Masa sih? Kamu jangan pake pensil itu ya Feb!

Febri         : Iya, itu kan dosa..

Ibu Febri: Bukan! Nanti kamu kesurupan!

*

Hikmah: Jaman kaya gini kok ya masih ada guru yang pake cara-cara aneh dan gak masuk akal buat meluluskan muridnya, heheheheh…

**

GAMBAR PAHLAWAN

Si bungsu pulang sekolah bawa hasil keterampilan membuat bingkai gambar/poster dari kardus dan kertas kado, pinggirnya dihias pita lucu.

Saya           : Wah, apaan tuh? Coba liat?

Si Bungsu : Keterampilan mas, bingkai poster. Bagus kan?

Saya           : Iya, ini gambar pahlawan revolusi ya? *pura-pura ngetes*

Si Bungsu : Iya lha…

Saya           : Kamu hafal gak nama-namanya?

Si Bungsu : Gak semua…

Saya          : Nah, ini di tempel aja di atas kasur kamu, jadi biar cepet hafal. Aku dulu gitu waktu jaman kuliah. *kasur si Bungsu emang model kasur tingkat*

Si bungsu : Hiiiiiiiii…

Saya           : Kok hiii???

Si Bungsu : Ih mas, ini kan foto orang-orang dah mati, ntar kalo malem-malem melet gimana??? *sambil menjulurkan lidah*

Saya           : :roll: bener juga ya..  :mrgreen:

*

Hikmah : Anak-anak punya banyak imajinasi, apalagi anak jaman sekarang, imajinasinya makin tinggi, gambar pahlawan aja bisa jadi serem! wakakakakaka… :D

**

ALAY DEH!

Dodol dan Dedel terlibat obrolan seru, padahal mereka baru saling mengenal. Tidak jarang mereka tertawa seolah-olah sudah sangat dekat.

Dodol: Eh, lu tau gak, desain produk yang baru tuh gak banget deh. A-el-a-la-ye, ALAY!

Dedel : Masa sih?

Dodol: Iya, ih desainnya aja alay, apalagi orang yang bikin! pasti alay juga *cekikikan*

Dedel : Hihihihihhhi… Itu kan gw yang desain. :D

Dodol : Hah? Masa? :shock:

Dedel : Hhehehheh… iya, emang kenapa? 

Dodol : *Mangap makin gede*

*

Hikmah: Hati-hati dalam berucap, bisa jadi orang yang kita hujat sebenarnya ada di depan mata! Wakakakaka…

**

Happy Blogging!

About these ads

53 responses

  1. muahahah, lucu yg kesurupan #ngakakgulung2

    10 May 2011 at 10:12 AM

  2. hahahahah…lucu lucu….

    pas bagian terkahir lebih lucu lagi……dah ngejek abis2an tau2nya yg bikin orang yg diajak ngomong hahahha……

    10 May 2011 at 10:16 AM

  3. hehehe lucu juga baca ini buat semangat pagi hari

    10 May 2011 at 10:25 AM

  4. hahahaha …. cela cela eh yg dicela di depan mata ya hahahaha

    10 May 2011 at 10:39 AM

  5. Hahaha… lumaya lucu mas.. :lol:
    Keren ide postingannya, ala mas Asop! aku juga suka bacanya.. :D

    10 May 2011 at 10:41 AM

  6. hari ini blog lucu no 5 yg bikin ketawa :)

    10 May 2011 at 10:53 AM

  7. Pensil bisa bikin kesurupan, ya?

    10 May 2011 at 11:01 AM

  8. mandor tempe

    Desain alay bisa bikin kesurupan dan melet *distorsi informasi*

    10 May 2011 at 11:43 AM

  9. ha…..ha…..ha….ha..
    elo gak ceritain ttg status fb palsu sekalian :D :D :D

    10 May 2011 at 12:07 PM

  10. hehe takut ama foto pahlawan. ada ada aja bro. keren keren. ni ide gw ngeblog juga. entar gw ikutan blog ginian juga ahh

    10 May 2011 at 12:34 PM

  11. hahahah,,,,
    yg alay kasian banget,, makanya jangan dulu asal nilai orang … hihihi

    salaam

    10 May 2011 at 12:37 PM

  12. :D

    10 May 2011 at 12:42 PM

  13. hahahaha…. aya2 wae Prim :P

    10 May 2011 at 12:49 PM

  14. tuk dialog kedua, saya cuma bisa salaman sama adekmu itu, setipe kita ahhahahhaha..

    10 May 2011 at 1:25 PM

  15. huahihuahihuahi (tertawa gaya baru)

    10 May 2011 at 2:22 PM

  16. pinsilnya apa udah jadi jaelangkung?

    10 May 2011 at 2:42 PM

  17. Wakakaka….. paling suka sama obrolan no. 1, soalnya aku pasti akan ngomong gitu juga andai jadi ibunya :lol:

    10 May 2011 at 2:50 PM

  18. ded

    NAh yang terakhir tuh perlu diperhatikan, yaitu hikmahnya, agar berhati-hati dalam berucap, bisa jadi orang yang kita hujat sebenarnya ada di depan mata…….!!!

    10 May 2011 at 3:45 PM

  19. bwahahaha…sama tuh biar cepet hapal buku hapalan dibakar trus abunya dicampur air diminum…

    10 May 2011 at 4:46 PM

  20. dari sebuah kelucuan memang selalu ada hikmah … saya suka yang terakhir untuk bisa menjaga sebuah ucapan ketika akan mengutarakan sesuatu hal

    10 May 2011 at 4:48 PM

  21. joe

    suka yang terakhir he he

    10 May 2011 at 5:17 PM

  22. Hahahaha suka banget ama dialog yang kedua. :lol:

    Itulah kepolosan anak kecil. Lucu! :oops:

    Hehe, tunggu edisi dialog bodoh saya selanjutnya. :)

    10 May 2011 at 5:54 PM

    • Ngomong2, itu nama saya, Febri, dipakee! :D :D

      10 May 2011 at 6:39 PM

      • iya, awalnya saya pikir bakal dialog Prima dan Asop :D

        10 May 2011 at 7:54 PM

  23. r10

    ibu gurunya aneh, masa lulusin siswa pakai pensil dijampi-jampi -___-‘

    10 May 2011 at 6:48 PM

  24. sangat membuat tersenyum Prim,
    apalagi yang terakhir :)
    si dodol tinggal tepok jidat: mati dah gw :D

    10 May 2011 at 7:56 PM

  25. pertama kali berkunjung ke mari langsung disodori cerita lucu, hehe…
    salam kenal juga mas, makasih udah mampir ke blogku.

    10 May 2011 at 8:20 PM

  26. assalamu’alaikum…
    imajinasiyang dimiliki oleh anak-anak tentu tak terbatas. yang terpenting bagaimana kita menyalurkan imajinasi itu kehal-hal yang baik.

    10 May 2011 at 11:10 PM

  27. kok bisa sampai kesurupan ya? untung saya enggak mengalami itu.. hehhee

    10 May 2011 at 11:17 PM

  28. saya ketawa baca versi Alay Deh, soalnya pernah ngalamin ngomen desain baju orang agak-agak gimanaaa… gitu, udah bla bla bla… ternyata yang diomongin didepan mata itu yang punya desainnya… hihihi malu deh :D

    11 May 2011 at 12:51 AM

  29. Mengukir gurat senyum dipagi hari, …. artikel yang menghilangkan rasa bosan pada pekerjaan dipagi hari ini …..

    11 May 2011 at 8:30 AM

  30. Pas liyat brita di TV ternyata ada siswa yg kesurupan loh. Mgkn dia pake pensil seperti itu.

    Salam

    11 May 2011 at 10:57 AM

  31. mampir makan disini ach…

    11 May 2011 at 11:36 AM

  32. imajinasi anak2 emang kadang terlalu ekstrik juga ya Pim :D :D :D
    moso ‘ sih ada fotonya yg meletin lidah segala …hedeh….hedeh… :D :D
    salam

    11 May 2011 at 12:38 PM

  33. hehehe emang aneh2 aja terutama soal gambar pahlawan, ada2 aja anak2 mah

    11 May 2011 at 2:07 PM

  34. hahahaaha aku paling suka dialog nomor 1 :mrgreen:

    11 May 2011 at 6:17 PM

  35. Dewi

    Dialog 1 reminds me to a fren of mine. she’s a teacher, she did the same thing ! I was surprise!

    8 June 2011 at 5:23 PM

  36. aszxxx

    ngakak smpe penegen buanting hp …bruakaakakakakak.

    12 September 2011 at 6:04 PM

  37. dika ajah dech

    hahahaha ada yg lain lagi ngggakkk ommm

    24 September 2011 at 1:08 PM

  38. ahahahah
    dialog ea + gila bnerrrrrrrr
    hahahaha
    asikkkkkkkkkkk
    juga ea jdi
    seru n lucu abizzzzzzzzzzzz

    14 October 2011 at 1:52 PM

  39. Zaii Scout Rzpector

    hahahaha , I LIKE IT , haha Ngakak bener

    YANG TERAKHIR YANG PALING NGAKAK

    ALAY

    6 November 2011 at 10:58 PM

  40. lucu

    19 November 2011 at 3:23 PM

  41. paquita damastuti

    hahaha,, ditambah bnyk lg donk, dialogny..

    6 April 2012 at 10:18 AM

  42. haahhh kurang lucu,,,akhu jd gg ktawa

    19 April 2012 at 12:09 PM

  43. lucu lucu :D

    14 May 2012 at 1:34 PM

  44. lcuu bgt bkinn ngakakk2 hihihih ,,,, :D :)

    7 June 2012 at 7:31 PM

  45. mas

    lucu juga ceritanya sampe sampe aku juga ketawa padahal lgi marah ni

    24 July 2012 at 5:54 AM

  46. masrun viby(bima wawo)

    iya ceritanya lucu sekli

    24 July 2012 at 5:56 AM

  47. whyno ceueg'scorpio c'lalubercediih

    boleh juga tuhhh

    5 November 2012 at 3:15 PM

  48. novita puspa

    asik banget dialog nya :)

    11 January 2013 at 2:35 PM

  49. mieeta

    hahahaha…
    lucu banget

    31 March 2013 at 4:54 PM

  50. hahaha lucu broo,,,
    ,,,,,,,……

    27 February 2014 at 12:16 PM

  51. hhahahha percakapannya konyol banget gan..
    konyol, kocak dan polos jug hahaha
    terimakasih ;)

    2 July 2014 at 2:53 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 62 other followers